13 Character Anime yang bisa dibilang cool

Rabu, 24 Februari 2016

13 Character Anime yang bisa dibilang cool

 1.  Yoshida Haru (Tonari no Kaibutsu-kun)

          Yoshida Haru merupakan pemeran baik di Tonari no Kaibutsu-kun. Ia sangat cuek dan kasar pada orang lain. Karena itu orang yang melihat saja takut apalagi kalo bicara dengannya. Menurut saya dia tokoh yang manis. Walaupun tergolong nakal, Haru adalah siswa yang cerdas. Dari pertama menonton saja langsung tertarik. Raut wajah cueknya aja keren apalagi kalo lihat dia senyum. Di animenya saat dia berubah menjadi lebih baik karena cewek yang dia sukai, banyak cewek yang naksir Haru. Jika kalian belum pernah menonton, tonton saja!





       2.  Yagami Light, L Ryuzaki, Near (Death Note)


            

Jika kalian otaku pastilah tahu Death Note. Anime ini terkenal hingga diberbagai negara, masa kalian tidak tahu? Jika diperhatikan lagi, dua karakter ini, Yagami Light dan Ryuzaki keren bukan? Nah, karena itu dua pemain ini memiliki banyak penggemar. Apalagi Death Note memiliki cerita keren tentang Buku Kematian. Yagami Light siswa cerdas yang memiliki buku kematian dan Ryuzaki siswa cerdas sebagai detektif memecahkan banyak kasus termasuk kasus Kira. Dan Near merupakan anak yang lucu dan cerdas juga ikut bercampurtangan dalam penanganan kasus kira setelah kematain L.

       3. Sasori, Namikaze Minato (Naruto)

Namikaze Minato atau yang biasa disebut Yondaime hokage ini, sudah memiliki bakat luar biasa sejak muda. Orangtua dari Uzumaki Naruto ini menciptakan banyak jurus termasuk Hiraishin no Jutsu. Istri dari Uzumaki Kushina ini terlihat begitu keren dan manis bukan? Jauh lebih keren daripada anaknya. Sayangnya Minato jarang keluar, sering keluar ketika episode naruto shippuuden. Karakter berambut kuning ini tidak bisa dipungkiri tampilannya yang terlihat keren ditambah lagi kesan ninja hebat dan dikagumi di Konoha.

Kalian tahu bukan kelompok akatsuki? Akatsuki terkenal memiliki anggota  dengan kekuatan yang kuat. Anggotanya pun juga keren-keren. Termasuk Sasori. Kalian sudah kenal bukan karakter berambut merah mencolok ini? Kekuatannya adalah mengendalikan segala bentuk boneka, bahkan tubuhnya pun dijadikan boneka, padahal wajahnya terkesan imut dan manis. Pertama kali mengetahui wajah aslinya dibenak langsung muncul  kesan manis keren gitu. Disayangkan sasori mati diawal, setelah melawan nenek chiyo dan sakura.




       4.Akise Aru (Mirai Nikki)


Hellooo penggemar mirai nikki. Apa ada yang tidak mengenal karakter ini? Pertama kali berambut putih ini muncul pada episode 8 dan langsung terkesan manis keren gitu. Akise bukanlah karakter utama tapi dia itu kawaii bangeett! Si kawaii ini memiliki keinginan menjadi detektif. Banyak cewek yang jatuh hati pada karakter bermata merah/merah muda itu. Dia masih muda berumur 14 tahun, pantesan mukanya kaya anak kecil gitu. Sayangnya dia pembunuh sadis yang cerdas dan parahnya sepertinya Akise yaoi karena dia tertarik dengan yukiteru.



       5. Kuroko Tetsuya (Kuroko no Basket)


Ini adalah karakter ganteng keren terfavorit dhierra !! Seperti yang sudah kalian tahu, dia memiliki tubuh pendek yang lemah ini tetapi menjadi unggulan di timnya. Kuroko adalah pencetak angka terburuk tetapi dia memilik kemampuan misdirection, invisible pass, dan ignite  pass dan lain sebagainya yang sangat luar biasa yang mampu membantu teman setimnya mencetak angka. Karakter berambut dan bermata biru ini ketika SMP anggota ke enam atau anggota bayangan Kiseki no Sedai. Kurokocchi memang memiliki penampilan sederhana dan pandangan kosong. Tapi tampilan dia ketika bermain basket dan tampang lugunya itulah yang membuat banyak orang jatuh hati. Kereeen!!

      
sumber : http://dhierra07twins.blogspot.co.id/2015/05/karakter-anime-cowok-keren-dan-ganteng.html

0 komentar:

Posting Komentar