46 Anime Romance Terbaik Yang Mungkin Belum Kamu Tonton (Update)

Rabu, 24 Februari 2016

46 Anime Romance Terbaik Yang Mungkin Belum Kamu Tonton (Update)

 

11. Ore Monogatari

Ore Monogatari
Ore Monogatari
Anime ini merupakan salah satu anime romance terbaik yang saat artikel ini ditulis masih dalam status on-going atau masih tayang.
Anime ini cukup unik.
Biasanya karakter utama laki-laki dalam sebuah anime memiliki wajah yang tampan dan juga postur yang ideal Namun pemeran utama laki-laki di anime memiliki tinggi badan dua meter dan bentuk tubuh seperti beruang (alias gede banget)
Karakter utama di anime Ore Monogatari ini bernama Gouda Takeo.
Takeo memiliki seorang sahabat dari kecil yang bernama Sunakawa, kebalikan dari Takeo, Sunakawa memiliki wajah yang tampan, dan juga sifat keren yang membuat semua gadis di sekitarnya berkata “Keren sekali” atau “Tampan sekali”.
Dan sayangnya, semua wanita yang disukai Takeo semuanya menyukai Sunakawa, dan ini sudah terjadi saat mereka di sekolah dasar.
Namun pada suatu hari di dalam kereta yang Takeo dan Sunakawa tumpangi, ada seorang penumpang laki-laki yang mencurigakan.
Laki-laki ini terlihat seperti penjahat kelamin dan ternyata memang penjahat kelamin yang tengah beraksi mencabuli seorang siswi SMA yang hanya bisa menangis.
Takeo yang memiliki fisik yang besar dan hati yang baik langsung menghampiri penjahat kelamin ini dan menghentikan aksinya.
Wanita yang ditolong oleh Takeo ini bernama Yamato, seorang siswi  SMA yang langsung jatuh hati pada Takeo.
Dan dari sinilah cerita ini dimulai.
Di Myanimelist.net anime Ore Monogatari ini memiliki score rating yaitu 8,25 dan juga memiliki banyak tanggapan positif.
Saya sendiri sangat menikmati, romace-comedy yang dihasilkan dari anime ini sehingga saya memberi skor 8,50 untuk anime Ore Monogatari ini.

12. Saenai Heroine No Sodateka

Saenai Heroine No Sodateka
Saekano
Anime ini merupakan salah satu anime romance-comedy-harem yang saya pikir terbaik, anime ini memiliki pengisi suara yang semuanya All-Out, dengan kata lain, pengisi suara anime ini sangat bisa untuk menghidupkan nyawa dari karakter di anime Saenai Heroine No Sodateka ini.
Bercerita tentang seorang otaku dan super blogger yang bernama Aki Tomoya, Pada suatu hari Aki Tomoya berada pada suatu momen yang menginspirasi.
Yaitu ketika seorang wanita yang memiliki karakter yang Moe berdiri di atas bukit yang topinya diterbangkan oleh angin dan dibelakangnya terdapat bunga sakura yang sedang berguguran, mirip seperti opening dari sebuah game galge.
Momen ini menginspirasi Aki Tomoya untuk membuat sebuah game galge yang luar biasa.
Setelah saat itu, Tomoya berusaha membuat sebuah tim demi membuat game ini dan terbentuk-lah sebuah tim yang terdiri dari. (1) Seorang Doujinka Terkenal Kashiwagi Spencer Eriri, (2) seorang penulis novel yang luar biasa, Kasumigaoka Utaha (3) serta orang yang menginspirasi Tomoya untuk membuat game galge terhebat yaitu, Megumi Kato sebagai model Heroinenya.
Banyak dialog yang menyenangkan di anime ini yang akan membuat anda lupa akan waktu.
Dan tentu saja, karena anime ini bergenre Romance-Comedy-Harem akan terjadi perebutan tokoh utama pria yang bikin greget.
Untuk rating, anime ini memiliki score rating 7,85 di Myanimelist.net, dan juga seperti anime romance yang saya bahas diatas, banyak respon positif terhadap anime ini.
Saya sendiri, sangat tertarik dengan anime ini dan memberikan Skor 8,25 untuk anime ini, ditambah lagi, anime ini dikabarkan akan memiliki season kedua. Waw, jadi tidak sabar.

13. Gekkan Shojou Nozaki-Kun

Gekkan Shojou Nozaki-Kun
Gekkan Shojou Noazaki-Kun
Sejujurnya, saya agak bingung mau memasukan anime Gekkan Shojou Nozaki-Kun kedalam list ini atau tidak, karena sebagian besar anime ini adalah tentang comedy.
Tapi akhirnya saya memutuskan bahwa anime ini layak menjadi salah satu anime Romance terbaik yang harus anda tonton.
Tapi jangan khawatir, setelah kamu menonton anime ini sekali saja, maka kamu tidak akan bisa berhenti.
Anime ini bercerita tentang seorang siswi bernama Sakura Chiyo, Chiyo merupakan siswi SMA yang super imut (menurut saya).
Chiyo sangat menyukai Nozaki-kun (Hero di anime ini) sejak pertama kali bertemu di upacara pembukaan sekolah.
Dan saat episode satu di mulai, akhirnya Chiyo memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaannya kepada Nozaki-Kun.
Namun, karena gugup, chiyo tidak bisa mengakatakan “aku suka padamu” melainkan adalah “aku adalah fansmu’
Sontak Nozaki-kun langsung menulis tanda tangan dan memberikannya pada Chiyo yang membuat Chiyo bertaya-tanya.
Rupanya Nozaki adalah seorang mangaka yang terkenal, dan dari momen inilah, comedy-romance yang menggelitik ini dimulai.
Anime ini memiliki rating score 8,40 di Myanimelist.net, skor yang sangat bagus bagi anime yang memiliki genre comedy-romance.
Saya pribadi sangat-sangat suka sekali dengan anime ini, karena memiliki unsur komedi yang fresh di balut Heroine ngenes yang di Php-in.
Dan saya memberikan skor 8,75 untuk anime ini.

14. Sankarea

Sankarea
Sankarea
Salah satu anime pertama yang saya tonton, Sankarea memikat saya dengan genre romance-comedy-horor-mystery-nya yang sangat keren.
Anime ini berbeda dengan anime lain yang ada di daftar ini karena memiliki genre Horor dan mystery di dalamnya, walaupun horror anime ini tidak terlalu menakutkan, tapi tetap saja amazing.
Bercerita tentang seorang anak muda bernama Furuya Chihiro, yang sama sekali tidak tertarik dengan apapun di dunia ini kecuali Zombie.
Dia selalu bermimpi tentang gadis zombie impiannya yang akan muncul pada suatu hari nanti, dan harapannya ini terkabul.
Bermula ketika kucing kesayangannya meninggal, Chihiro berusaha untuk menghidupkannya kembali.
Dia melakukan eksperimen terhadap kucingnya yang sudah mati di bukit belakang rumahnya, dan disinilah dia bertemu dengan Sanka Rea.
Singkat cerita Rea dan juga Chihiro berusaha untuk menghidupkan kucing itu, dengan berbekal buku tua yang chihiro temukan, dan entah bagaimana mereka berhasil.
Dan pada saat Rea dan Chihiro mulai akrab, kecelakaan menimpa Rea yang membuatnya meninggal.
Tapi Chihiro berhasil menghidupkan Rea kembali sebagai zombie dan cerita ini akan dimulai.
Anime ini memiliki rating yang cukup bagus di Myanimelist.net yaitu 7,57, padahal anime ini seru sekali.
Saya sendiri sangat suka dengan ceritanya yang sangat di luar pikiran saya dan memberikan skor 8,5 untuk anime ini.

15. Kokoro Connect

Kokoro Connect
Kokoro Connect
Merupakan salah satu anime romance yang penuh intrik, Kokoro Connect merupakan anime romance terbaik yang saya rekomendasikan selanjutnya.
Kokoro Connect memiliki 16 episode, jumlah yang tidak biasa yang dimiliki sebuah anime, tapi percayalah, ketika kamu sampai di episode 16, kamu bakal nyari ini di google “Kokoro Connect Episode 17 Sub Indo” yang sayangnya tidak pernah ada.
Anime ini memiliki cerita yang sangat menarik, yaitu anime tentang hubungan persahabatan dan juga percintaan, yang tentu saja kita semua ketahui, jenis hubungan seperti ini akan memiliki banyak konflik.
Anime ini memiliki genre lengkap Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life, Supernatural, dan kamu wajib nonton Kokoro Connect.
Bercerita tentang lima orang sahabat yaitu Taichi Yaegashi, Iori Nagase, Himeko Inaba, Yui Kiriyama, and Yoshifumi Aoki yang berada pada sebuah klub, yaitu “Klub penelitian budaya”.
Pada suatu haru Aoki Yoshifumi dan Kiriyama Yui, mengalami sebuah fenomena yang aneh, mereka berdua bertukar tubuh.
Awalnya, semua orang anggota klub tidak mempercayai mereka berdua namun lama kelamaan fenomena ini dialami oleh semua anggota Klub Penelitian Budaya.
Secara acak mereka bertukar tubuh, dan anehnya selalu di waktu yang tidak tepat.
Karena fenomena ini hidup mereka berlima yang damai mulai berubah, karena fenomena ini menyebabkan semua luka yang disembunyikan oleh masing-masing anggota terungkap dan mempengaruhi hubungan mereka.
Dan inilah yang membuat anime ini seru, banyak emosi yang dikeluarkan di anime ini, kesal, iri, benci, marah dan lain-lain.
Untuk rating, anime Kokoro Connect memiliki score rating yaitu 8,06 yang diluar dugaan saya mendapatkan rating yang cukup bagus.
Kokoro connect sendiri merupakan anime yang saya tonton pas di awal-awal saya menjadi seorang penggemar anime dan saya memberikan skor 8,00 untuk anime ini.

 Prev : Page 1

0 komentar:

Posting Komentar