46 Anime Romance Terbaik Yang Mungkin Belum Kamu Tonton (Update)

Rabu, 24 Februari 2016

46 Anime Romance Terbaik Yang Mungkin Belum Kamu Tonton (Update)

 

26. Itazura na Kiss

Itazura na Kiss
Seujurnya saya tidak terlalu suka  romance shojou, tapi tetap saja ada beberapa anime dengan genre ini yang sangat saya sukai dan salah satu anime itu adalah Itazura na Kiss.
Tidak banyak yang ingin saya katakan tentang anime ini selain "Kamu harus nonton anime ini"
Sejujurnya saya sangat menikmati anime ini sampai-sampai waktu begitu cepat berlalu saat menonton anime ini. Beberapa orang yang saya tanya tentang anime ini dan juga salah satu komentar di bawah bilang kalau anime ini sedikit mirip dengan Clannad dan saya sangat setuju, saya sulit untuk menjelaskannya dan karena itu kamu harus menontonnya.

27. Yamada-kun to 7 nin no Majo

Yamada And The Seven Bitches Witches
Salah satu anime yang tayang di tahun 2015 dan mendapatkan banyak feedback positif dari penggemar anime di seluruh dunia, anime ini adalah salah satu anime dengan adegan ciuman paling banyak dan saya pikir akan cocok untuk para jones.
Alur cerita dari anime ini agak mengejutkan saya, awalnya saya pikir anime ini adalah anime harem mainstream yang biasa-biasa aja, hanya saja setelah menontonnya anime ini memiliki alur cerita yang lumayan rumit dan menarik, kadang ada beberapa hal yang membuat saya kesal dalam anime ini tapi semuanya terobati saat anime ini berakhir.

28. Akatsuki No Yona

Akatsuki no Yona
Salah satu anime yang memiliki genre kerajaan, namun tidak seperti nanatsu no taizai atau arslan senki anime ini bukanlah anime action melainkan lebih ke romance.
Di akhir 2014 kemarin anime ini adalah salah satu anime terbaik yang tayang dan saya juga tidak akan banyak berkomentar tentang anime ini.
Anime ini adalah anime yang sangat layak di tonton dan jika kamu download / streaming anime ini saya yakin kamu ga akan pernah rugi kuota.

29. Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru

Oreshura
Salah satu anime yang lumayan terkenal, dan sebenarnya anime ini bergenre romance harem comedy, sampai ending cerita saya tidak tahu mana yang akan pacaran sama Eita Kidou.
Sebenarnya anime ini tidak terlalu unik dibandingkan dengan anime rom-com harem lainnya, dan juga alur ceritanya juga tidak terlalu unik, tapi saya tidak punya alasan untuk membenci anime ini karena walaupun terkesan sedikit mainstream anime ini tetap bisa dinikmati.
Kamu setuju sama saya ??
Untuk 30 diralat :v 

Prev : Page 1

0 komentar:

Posting Komentar