15 Anime Dengan Ending Terbaik Yang Pasti Akan Membuat Kamu Emosional dan Terkesima

Rabu, 24 Februari 2016

 15 Anime Dengan Ending Terbaik Yang Pasti Akan Membuat Kamu Emosional dan Terkesima

#1. Angel Beats!

Angel Beats!
Kalau kamu sudah pernah mengunjungi blog ini sebelumnya, saya yakin kamu menyadari bahwa anime ini ada di semua daftar anime yang saya buat. Dan ini bukan tanpa alasan, karena menurut saya anime Angel Beats adalah anime yang terbaik dalam segala aspek.
Dalam hal romance anime ini cukup membuat terharu, terutama di bagian “Yui” dan saya yakin semua orang setuju dengan saya.
Dalam hal comedy anime ini juga keren, bahkan ada satu episode penuh yang semuanya adalah comedy dan tentu saja anime ini juga sangat lucu.
Ost dalam anime ini juga keren, saya yakin setelah kamu menonton anime ini kamu pasti mendownload lagu Ichiban no Takaramono dan Brave Song kan ? dan ini membuktikan anime ini juga memiliki original soundtrack yang juga terbaik.
Tapi, satu hal yang paling saya ingat dalam anime ini adalah bagaimana anime ini berakhir.
Anime ini berakhir dengan sangat menyentuh, dimana semuanya satu persatu mulai #*******# dan ini sangat menyentuh. 
Dan karena inilah saya memutuskan untuk memasukan anime Angel Beats! Kedalam list anime dengan ending terbaik ini.
Catatan : Bagi kamu yang tidak setuju angel beats memiliki ending yang bagus, coba kamu tonton lagi episode terakhir, ada sedikit tambahan setelah “credit”  dari anime ini (setelah lagu ending selesai).

#2. Clannad After Story

Clannad After Story
Well, anime ini saya nobatkan sebagai anime romance dengan jalan cerita yang terbaik, dan saya yakin kamu juga pasti setuju dengan ini.
Anime ini memiliki “impact” yang sangat besar, hal ini terbukti walaupun anime ini sudah tergolong lawas tapi tetap saja masih banyak orang yang ingat dengan anime ini.
Anime ini memiliki ending yang super mengharukan, banyak adegan emosional yang menguras air mata dalam puncak cerita ini, sejujurnya anime ini adalah anime yang memiliki ending yang susah untuk di tebak.
Dan yang terpenting, anime ini memiliki sebuah ending yang sangat memuaskan.
Saya tidak akan memberi tahu anime ini berakhir dengan sad ending ataupun happy ending, yang jelas anime ini memiliki ending yang sangat luar biasa. Dan sangat menguras air mata.
Dan inilah alasan saya memasukan Clannad after story kedalam list anime dengan ending terbaik ini…

#3. Plastic Memories

Plastic Memories
Banyak yang membandingkan ending anime Plastic Memories ini dengan Angel Beats! Tapi sejujurnya menurut saya plastic memories dan angel beats sedikit berbeda, anime ini memang tidak berakhir dengan happy ending.
Anime ini berakhir dengan adegan emosional dan juga penuh air mata, dimana kita harus menerima kenyataan.
Dan …
Banyak orang yang menangis dengan akhir cerita dari anime ini.
Karena memberikan “impact” yang sangat besar kepada semua penggemar anime yang menonton anime ini, maka saya putuskan untuk memasukannya kedalam list yang saya buat ini.

#4. Shigatsu wa Kimi no Uso

Shigatsu wa Kimi no Uso
Shigatsu wa Kimi no Uso merupakan anime yang tergolong baru ini juga merupakan salah satu anime yang cukup memiliki “impact” yang besar.
Saya sendiri tidak bisa move on dari anime ini dalam beberapa hari sejak anime ini berakhir dan menurut saya ending dari anime ini terasa sangat “menusuk”.
Walaupun “menusuk” menurut saya ending yang ada dalam anime ini sangat-sangat bagus dan saya merasa semua orang juga setuju dengan saya.
Banyak orang yang menganggap anime ini berakhir dengan bad ending, tapi menurut saya anime ini memiliki sad ending.
Dan menurut saya sad ending dari anime ini sangat cocok dengan alur cerita dari anime ini, dan karena sad ending yang mampu “menyihir” ini, saya merasa bahwa Shigatsu wa Kimi no Uso memiliki ending sangat baik.

#5. Zankyou no Terror

Zankyou no Terror
Saya pernah membahas tentang Zankyou no Terror, dan di artikel itu saya tidak membahas tentang ending dari anime ini, dan percaya sama saya anime ini memiliki ending yang sangat bagus.
Ending dari anime ini saya katakan bagus karena sangat dramatis, bagaimana tidak di akhir cerita, karakter utama dalam anime ini ****** dan ******.
Ini tentu saja sangat memiliki “impact” yang besar.
Selain itu, Zankyou no Terror juga berakhir dengan sangat jelas yang membuat anime ini tidak lagi memiliki pertanyaan untuk ditanyakan sehingga berakhir dengan memuaskan.
Dan “Harapan” dari karakter utama dalam anime ini juga ********
 

0 komentar:

Posting Komentar