13 Character Anime yang bisa dibilang cool

Rabu, 24 Februari 2016

13 Character Anime yang bisa dibilang cool

11. Tohru Mutou (Shiki)

Bentuk rambut yang berwarna kuning itu dan mata sedih Tohru yang membuatnya ganteng. Tohru adalah sahabat dari pemain utamanya, Natsuno.Tohru dan Natsuno lebih sering digambarkan sebagai pasangan Yaoi. Sayang sekali pada akhirnya Tohru mati karena digigit oleh Megumi yang sudah menjadi shiki. Tohru mati sebagai manusia tetapi tetap hidup sebagai Shiki. Shiki seperti zombie, manusia yang hidup kembali, namun, dia juga seperti vampir, menggigit leher korban dan kemudian korban akan sakit dan mati...Shiki termasuk anime paling horror dan mengagetkan pada beberapa adegannya.




        12. Suzaku Kururugi (Code Geass)



Suzaku adalah sahabat Lelouch. Suzaku ahli dalam mengendalikan robot untuk menghadapi pasukan dari Zero. Suzaku pernah mendapatkan geass dari Lelouch yaitu dengan perintah untuk bertahan hidup. Tapi dhierra kurang suka dengan karakter ini karena dia terlalu patuh kepada perintah orang Brittanian daripada membantu Lelouch menyelamatkan Jepang dari kekuasaan Brittanian. Walaupun kurang suka, Suzaku tetap keren dan jika wajahnya sedang senang.





        13. Watanuki Banri ( Inu X Boku SS)


Pertama kali lihat aja langsung terpesona (lebay). Tapi sebelum melihat animenya sudah kelihatan kawaii banget ini tokoh. Sorot matanya yang tajam menampakkan kecuekannya dan membuatnya kereen! Rambutnya kuning dan badannya yang kesannya kecil itu membuatnya tampak ganteng. Dia memiliki teman sekelas sekaligus teman serumah bernama Karuta Roromiya. Ciri khas Watanuki adalah ikatan dirambut kuningnya dan baju hitam berkerah putih itu.




0 komentar:

Posting Komentar