22 Anime School Terbaik Yang Pasti Bikin Masa Muda Kamu Lebih Seru

Rabu, 24 Februari 2016

22 Anime School Terbaik Yang Pasti Bikin Masa Muda Kamu Lebih Seru

 Toradora!

Toradora!
Merupakan salah satu anime slice of life, romance comedy yang berlatar di sebuah sekolah, anime ini memiliki komedi yang tidak akan pernah membuat kamu bosan tapi pada saat tertentu anime ini berubah secara drastis menjadi serius dan dramatis. anime ini sangat cocok bagi kamu yang suka anime romance-comedy dan kalau kamu suka sama Clannad (season 1) saya yakin kamu juga pasti akan suka dengan anime Toradora!. anime ini adalah salah satu anime yang saying jika kamu tidak tonton.

Oiah, selain ini, anime ini pernah saya bahas dalam artikel ini, dan Toradora juga masukan ke 30 anime terbaik bergenre romance dan juga ost dari anime ini saya masukan kedalam list ost anime terbaik dari semua genre.

Jadi, sebenarnya saya adalah fans berat dari Toradora! dan berharap kamu mau menontonnya. :D dan memanikan visual novelnya.

Hyouka

Hyouka
Salah satu anime yang bikin penggemar anime gemes, Hyouka menjadi anime kedua yang saya rekomendasikan kalau kamu memang mencari anime yang memiliki genre school, dalam anime ini awalnya sekilas terlihat seperti anime yang bergenre school-psychology karena banyak sekali teka-teki yang ada pada anime ini pada awalnya, akan tetapi lama kelamaan alur ceritanya semakin ringan dan mudah untuk di ikuti, dan membuat anime ini lebih mudah untuk dinikmati, dalam anime ini pemeran utamanya juga jenius.
Dan saya yakin, Hyouka merupakan salah satu anime bergenre school yang banyak di sukai oleh penggemar anime.

Angel Beats!

Angel Beats!
Sekali lagi anime ini selalu masuk daftar anime yang saya rekomendasikan, entah kenapa ketika saya membuat daftar rekomendasi anime anime Angel Betas! Selalu tiba-tiba muncul di kepala saya.
Anime Angel Beats! Adalah salah satu anime bergenre school yang banyak menuai pujian, anime ini merupakan salah satu anime yang banyak membicarakan tentang kematian, hidup dan reinkarnasi (secara ringan) kurang lebih seperti anime AnoHana. Selain itu anime ini juga mengisahkan tentang persahabatan yang indah dan  membuat anime ini sangat menyentuh.
Dan saya yakin, anime ini akan membuat kamu terharu atau menangis.

Ano Natsu de Matteru

Ano Natsu de Matteru
Merupakan salah satu anime favorit saya yang bergenre school, anime ini memiliki romance comedy yang pasti akan membuat kamu tersenyum dan akan membuat kamu merasa greget. 
Dan kalau kamu suka dengan anime Toradora! Saya yakin kamu juga pasti akan sangat suka dengan anime ini, karena saya pikir kedua anime ini memiliki sedikit kemiripan dan sama-sama memiliki kisah cinta yang dikemas sangat baik.

Gekkan Shojou, Nozaki-Kun

Gekkan Shojou Noazaki-Kun
Gekkan Shojou Noazaki-Kun adalah salah satu anime comedy-romance yang membuat saya jatuh cinta pada Sakura Chiyo, anime ini merupakan salah satu anime yang bergenre school yang saya pikir sangat menarik untuk di tonton.
Kisah cinta anak sekolah yang dibalut dengan komedi ini sangat wajib untuk kamu tonton, karena selain memiliki unsur komedi yang kuat juga dibeberapa sisi menunjukan unsur romance yang manis dan juga sangat greget.
Ditambah heroine yang super imut, saya yakin anime ini merupakan salah satu anime romance-comedy school yang harus di tonton.

0 komentar:

Posting Komentar