20 Characters Anime Terkawaii

Rabu, 24 Februari 2016

20 Characters Anime Terkawaii

 

15. Ikkyuu Tensai

Peringkat 15 Tokoh anime paling cantik

Aku adalah Master Detective, Ikkyu Tensai. Itulah yang sering dikatakan oleh gadis berambut pirang ini kepada orang-orang yang ditemuinya. Yap Tensai memiliki tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi, dia bahkan tidak peduli jika orang lain menertawakan perkataannya tersebut. Singkatnya, narsis tingkat dewa.

Tensai berasal dari Anime Ryuugajou Nanana no Maizoukin atau yang lebih dikenal dengan nama Nanana's Buried Treasure, salah satu anime adventure terbaik garapannya A-1 Pictures. Perlu kalian tau, apa yang sering Tensai katakan itu bukan hanya bualan belaka. Sesuai dengan namanya, dia adalah remaja jenius yang mampu menyelesaikan teka-teki serumit apapun. Di animenya, hampir semua Nanana's Collection yang didapat oleh Adventure Club, tidak lain dan tidak bukan adalah berkat kejeniusan dari gadis loli yang satu ini.

Tensai menjadikan karakter utama dari anime tersebut, Yama Juugo sebagai rivalnya, dimana Juugo sebagai penjahat dan Tensai sebagai detektifnya. Meskipun demikian, Tensai tidak segan-segan untuk mengorbankan nyawanya ketika Juugo berada dalam suatu masalah. Yup, bisa dibilang kisah rivalitas yang berujung pada percintaan.


14. Sakura Chiyo

Peringkat 14 Tokoh anime paling cantik

Kali ini mimin mau bahas tentang cewek dengan rambut berwarna orange dari Anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun, yaitu anime yang pasti bikin kalian gak berenti ngakak. Sudah tidak aneh jika banyak orang yang menobatkan kalo anime ini termasuk salah satu Anime Comedy Paling Bagus Sepanjang Masa.

Yang membuat anime ini kocak abis itu karena sifat karakter-karakternya yang unik. Tapi disini mimin memilih karakter yang paling normal sekaligus karakter paling cantik di anime ini. Yap siapa lagi kalo bukan Sakura Chiyo.

Di animenya. Chiyo jatuh cinta kepada Nozaki, Main Character dan juga seorang Mangaka di anime tersebut. Saat Chiyo menyatakan perasaan cintanya kepada Nozaki, bukannya menjadi sepasang kekasih justru hubungan mereka berujung sebagai mangaka dan asistennya.

Saat mereka jalan berdua, ntah kenapa mereka terlihat seperti bapak dan anak. Mungkin karena perbedaan tinggi badan yang terlalu ekstrim. Pokoknya banyak banget deh kejadian kocak yang terjadi di hubungan mereka yang pastinya bisa bikin kalian ngakak guling-guling. Jadi bagi yang belom nonton, mimin sarankan agar cepet-cepet nonton anime ini.


13. Saber

my beautiful servant

Siapa sih yang gak kenal sama ksatria cantik yang satu ini? Yap, siapa lagi kalo bukan Saber dari Anime Fate/Zero, yaitu salah satu anime yang cocok untuk dinobatkan sebagai Anime Action dengan Artwork Terbaik Sepanjang Masa. Ufotable benar-benar memuaskan para pecinta anime yang sudah capek dengan anime-anime jaman sekarang yang rata-rata isinya Full Fanservice namun minim story. Makanya, bagi yang belum nonton Fate/Zero, mending cepet-cepet nonton deh. Dijamin gak bakalan nyesel.

Oke sekarang balik lagi ke Saber, cewek berambut pirang ini mengikuti Holy Grail War dengan tujuan untuk memperbaiki masa lalunya yang dia anggap kelam, yaitu saat dia menjabat sebagai raja. Namun sayangnya, ambisi Saber untuk mendapatkan Holy Grail harus terkubur dalam-dalam. Dengan menggunakan Command Seal, Masternya sendiri -Kiritsugu- memerintahkan Saber untuk menghancurkan Holy Grail dengan menggunakan Noble Phantasm-nya, yaitu Pedang berwarna emas yang bernama Excalibur.


12. Sento Isuzu

Amagi Park crew

Pernah liat seorang gadis yang mengajak kencan seorang pria dengan menodongkan senapan tepat di depan mukanya? Kalo belum, silahkan kalian nonton Amagi Brilliant Park.

Nama gadis tersebut adalah Sento Isuzu. Gadis berambut ponytail ini terlahir di keluarga militer yang membuatnya menjadi individu yang sedikit bicara banyak bekerja. Dia kurang pandai bersosial dengan orang-orang yang baru dikenalnya. Inilah alasan kenapa dia menodongkan senapannya saat mengajak Seiya berkencan. Justru disitulah bagian yang paling mimin suka dari Isuzu.

Selain cantik, Isuzu juga mempunya ukuran oppai yang diatas rata-rata. Kalo dari segi penampilan mah bisa dibilang perfect lah. Namun sayang, di animenya Seiya murtad ke jalan loli dimana dia lebih condong ke Latifa ketimbang ke Isuzu.


11. Misaka Mikoto
 

Siapa coba yang gak kenal dia? Jagoan dari Kota Akademi yang menduduki rangking ketiga dari tujuh esper terkuat (level 5) di kota tersebut. Yep, siapa lagi kalo bukan Misaka Mikoto, salah satu duta besar Tsundere yang fansnya buanyak banget.

Mikoto bersekolah di SMP Tokiwadai dan tinggal di asrama sekolah tersebut. Di sekolahnya dia diidolakan oleh banyak orang, dan dianggap sebagai Ojou-sama. Mereka semua tidak tahu kalo sebenernya Mikoto itu merupakan cewek yang tomboi dan bersifat kekanak-kanakan. Satu hal yang menjadi ciri khasnya adalah, dia selalu memakai celana pendek dibelakang rok mininya.

Di animenya, To Aru Majutsu no Index, dia jatuh cinta kepada Touma. Dan dari sinilah sisi Tsundere dari Mikoto sangat terlihat jelas. Pokoknya kawaii banget deh..

Singkatnya, cewek tsundere memiliki julukan Railgun ini siap menyetrum hati siapa saja yang menyukainya.

0 komentar:

Posting Komentar