46 Anime Romance Terbaik Yang Mungkin Belum Kamu Tonton (Update)

Rabu, 24 Februari 2016

46 Anime Romance Terbaik Yang Mungkin Belum Kamu Tonton (Update)

 

16. Amagami SS

Amagami SS
Amagami SS
Salah satu anime yang memiliki plot yang unik, Amagami SS adalah anime yang menarik, kalau kamu mau menonton anime romace yang bagus, Amagami SS bisa menjadi salah satu anime yang harus kamu tonton.
Amagami SS juga memiliki dua season, dan sama dengan anime yang memiliki dua season seperti Clannad atau Nisekoi, kamu perlu menonton season pertama untuk mengerti jalan cerita season kedua dari anime ini.
Anime ini di adaptasi dari sebuah game dating sim di PS2, dan ini yang membuat anime ini menarik.
Anime ini memiliki 6 Heroine, dimana masing-masing heroine memiliki bagiannya masing-masing, dari cerita ini.
Contohnya, ketika kisah dengan satu heroine selesai maka episode selanjutnya akan dimulai lagi dari awal dengan cerita dan heroine yang berbeda, menarik bukan ??
Alur cerita dari Amagami SS ini sangat unik, karena yang saya bilang di atas, anime ini di adaptasi dari sebuah game dating sim, dan masing-masing Heroine memiliki perannya masing-masing.
Anime ini berputar diantara seorang pria bernama Tachibana Junichi, seorang siswa SMA yang saat SMP mengalami sakit hati karena perempuan yang disukainya tidak datang pada malam natal, padahal mereka berdua sudah berjanji untuk bertemu.
Saat ini Junichi sudah kelas 2 SMA dan saat inilah, kisah yang menarik (dan diulang dengan jalur yang berbeda) dimulai.
Untuk rating, Amagami SS memiliki rating score 7,65, dan saya pikir ini wajar.
Saya sendiri menyukai anime ini dan memberikan Skor 7,80 untuk anime ini, karena di tiap plot cerita yang berbeda, heroine dan lagu endingnya berbeda.

17. Kotoura-san

 

Sesuai dengan judulnya pemeran utama dari anime ini adalah Koutora-San, seorang siswi berumur lima belas tahun yang memiliki kemampuan yang unik.
Koutora-san bisa membaca pikiran orang lain, karena hal ini masa kecilnya berantakan, semua orang takut pikirannya di baca oleh Koutora.
Bahkan orang tua koutora juga bercerai, hal ini menambah hancur masa kecilnya, sekarang dia sudah SMA dan Manabe Yoshihisa lah yang menyelamatkannya dari kesendirian.
Anime yang memiliki genre lengkap : Comedy, Drama, Romance, School bisa menjadi alternative jika kamu memang mencari anime yang bergenre Romance.
Saya tidak bisa banyak menjelaskan alur cerita dari anime ini, karena memang berisi keseharian tentang mereka. yang jelas anime ini merupakan salah satu anime yang bisa kamu jadikan salah satu alternative anime comed-romance terbaik.
Untuk rating anime ini memiliki rating score 7,39 di Myanimelist, dan saya pikir ini luar biasa.
Saya sendiri lumayan suka dengan anime ini dan memberikan skor 7,20 untuk anime ini.

18. Hentai Ouji to Warawanai Neko

Hentai Ouji to Warawanai Neko
Hentai Ouji to Warawanai Neko
Jangan salah paham, walaupun judul anime ini memiliki kata Hentai, tapi anime ini bukanlah anime yang bergenre ikeh-ikeh kimochi.
Anime ini memiliki genre lengkap yaitu Comedy, Romance, School, Harem, Supernatural, Seinen dan Echi.
Dan merupakan salah satu anime romance comedy yang dapat menggelitik perut.
Bercerita tentang Yokodera Youto, seorang siswa SMP yang selalu memikirkan tentang nafsu jasmaniah yang dia miliki, tapi tidak pernah mengakui bahwa dia adalah seorang yang mesum (ga kaya Issei DXD).
Selain itu dia memiliki sebuah kebiasaan, dimana dalam keadaan terjepit dia selalu melontarkan kata-kata bohong yang akan menyusahkannya.
Suatu hari, dia mendengar sebuah kabar tentang sebuah patung kucing yang dapat mengabulkan perminataan, dan dia pun menemui patung itu dan berdoa kepadanya.
Dia meminta kepada patung kucing tiu bahwa dia dapat “mengekspresikan” nafsu jasmaniahnya di manapun dan kapanpun.
Dan di patung kucing itu dia bertemu dengan seorang perempuan bernama Tsukiko Tsutsukakushi, seorang gadis pemalu yang ingin menjadi lebih kalem.
Tsukiko Tsutsukakushi juga berdoa kepada patung kucing yang bisa mengabulkan permintaan ini dan efeknya adalah dia kehilangan semua ekspresinya.
Dan akhirnya, Youto dan juga Tsukiko berusaha mengembalika ekspresi Tsukiko yang hilang, dan inilah awal dari drama comedy romance yang sangat seru.
Anime ini memiliki score rating 7,56 di Myanimelist.net
Dan saya sendiri memberikan skor 7,80 untuk anime ini, karena memang anime ini sangatlah lucu dan menggelitik ditambah romance yang sesuai dengan komedinya.

19. Tonari no Kaibutsu-kun

Tonari no Kaibutsu-kun
Tonari no Kaibutsu Kun
Dengan dua karakter yang sifatnya bertentangan, anime ini juga memiliki kualitas yang baik untuk anime yang memiliki genre romance, dan sangat saya sarankan kalau kamu nyari anime yang full denga romance.
Bercerita tentang Shizuku Mizutani, yang sama sekali tidak emosional dan juga terkenal dengan sikapnya yang dingin dan juga kepintarannya.
Pada suatu hari Shizuku di suruh oleh gurunya untuk memberikan catatan kepada seorang siswa yang tidak pernah masuk ke sekolah yaitu Yoshida Haru.
Haru adalah seorang yang memiliki emosi yang tinggi serta tidak segan-segan untuk melakukan kekerasan.
Saat kedua sifat ini bertemu, mereka memulai kisah romance ini, walaupun ceritanya agak alot, mereka berdua belajar untuk saling melengkapi dan juga mencari teman.
Untuk rating, anime ini memiliki score rating 7,86 di Myanimelist.net, skor yang sangat baik.
Namun demikian tidak semua orang menyukai anime ini, banyak orang yang berkomentar bahwa anime ini kurang sesuatu yang berkesan.
Tapi saran saya tonton dulu saja anime ini, karena saya memberikan skor 7,86 untuk anime ini.

20. Kaichou wa Maid-sama!

Kaichou wa Maid-sama!
Kaichou wa Maid Sama!
Salah satu anime yang memiliki umur cukup lama, Kaichou wa Maid-sama! Merupakan salah satu anime romance comedy terbaik yang saya sarankan terakhir.
Anime ini memiliki, romance, konflik, dan komedi yang sangat pas sekali, dan menjadi anime yang harus kamu tonton
Bercerita tentang seorang Ketua Osis bernama Misaki Ayuzawa, di sekolah dia terkenal dengan sifat yang keras dan sangat disiplin.
Memiliki keahlian bela diri yang hebat, sampai-sampai bisa mengalahkan empat preman sekaligus.
Namun berbeda cerita jika dia telah pulang.
Saat pulang Misaki akan menjadi seorang pelayan di Maid Café yang sangat-sangat moe, dan karena ini dia menyembunyikan identitasnya sebagai seorang pelayan kafe.
Sampai pada suatu hari seorang laki-laki yang sangat populer dan terkenal sebagai “heart breaker” mengetahui rahasia Misaki, orang ini bernama Takumi Usui.
Bagaimana ceritanya ? tonton saja anime ini. Dijamin tidak akan menyesal.
Untuk rating anime ini memiliki score 8,32, sesuai dugaan saya memiliki rating yang cukup bagus.
Saya sendiri memberikan anime ini skor 8,50 karena ceritanya yang bikin greget.

 Prev : Page 1

0 komentar:

Posting Komentar