22 Anime School Terbaik Yang Pasti Bikin Masa Muda Kamu Lebih Seru

Rabu, 24 Februari 2016

 22 Anime School Terbaik Yang Pasti Bikin Masa Muda Kamu Lebih Seru

Ansatsu Kyoushitsu

 

Ansatsu Kyoushitsu

Salah satu anime bergenre school yang sangat-sangat original dan tidak biasa, dan saya yakin yang membuat anime ini adalah orang yang super kreatif.
Anime ini berpusat dalam sebuah kelas yang bernama kelas 3-E yang merupakan kelas buangan yang hanya berisi oleh orang-oran yang memiliki nilai jeblok, dihina dan di-intimidasi adalah keseharian bagi penghuni kelas 3-E
Sampai akhirnya datang seekor mahluk berbentuk gurita yang menghancurkan setengah dari bulan, dia mengancam akan menghancurkan bumi jika dia tidak bisa mengajar di kelas 3-E.
Dan akhrinya kelas 3-E harus berusaha untuk membunuh gurunya sendiri yang membuat hal ini penuh dengan kontradiksi adalah karena guru ini adalah guru yang sangat hebat dalam mengajar dan banyak disukai oleh muridnya.

Sakurasou no Pet na Kanojo

Sakurasou no Pet na  Kanojou
Salah satu anime school, romance, slice of life, comedy yang alur ceritanya sangat susah untuk ditebak.
Anime ini merupakan salah satu anime terbaik yang pernah saya tonton, jika disamakan, mungkin anime ini memiliki sedikit kesamaan dengan anime yang baru-baru ini selalu dibicarakan oleh orang-orang yaitu Shigatsu wa Kimi no Uso.
Anime ini memiliki unsur romance dan slice of life yang sangat dominan yang membuat anime ini menjadi anime yang berbobot, selain itu internal dialog yang ada dalam anime ini sungguh puitis dan juga keren.
Dan jika kamu suka dengan anime Shigatsu wa Kimi no Uso saya yakin kamu juga pasti akan sangat suka dengan anime ini.

Kyoukai no Kanata

Kyoukai no Kanata

Kyoukai no Kanata
Merupakan salah satu anime school yang sangat-sangat saya sukai, karena pemeran utama wanitanya adalah seorang gadis cantik yang memakai kacamata.
Anime ini memiliki lumayan banyak adegan Fighting yang membuat anime ini menjadi lebih seru dan saya sendiri mengkategorikan anime ini sebagai salah satu anime action yang adegan fightingnya terbaik, selain itu anime ini juga memiliki sedikit romance yang menyentuh, lagu yang sangat pas dan banyak hal lainnya, saya yakin kamu pasti akan sangat menyukai anime ini, karena memang ini anime yang bagusdan dibuat dengan sungguh-sungguh.

Kokoro Connect

Kokoro Connect
Salah satu anime yang keseluruhan latarnya adalah sekolah sehingga bisa dikatakan anime ini memiliki genre school yang totalitas.
Anime ini merupakan salah satu anime yang memiliki unsur drama yang sangat dominan, sehingga Galau-Galauan adalah inti utama dari anime ini.
Selain itu anime ini juga dibumbui dengan sedikit Supranatural yang membuat anime ini tambah greget.
Anime ini saya rekomendasikan bagi para penggemar anime bergenre drama, dan bagi penyuka genre parody sebaiknya tidak menontonnya.
 

K-On!

K-On!

Salah satu anime yang paling banyak dijadikan Meme oleh para pengguna social media, anime ini merupakan salah satu tontonan yang sangat saya rekomendasikan.
Anime ini memiliki genre keseharian, music dan komedi yang tentu saja dibalut dengan genre utama yang sedang kita bahas yaitu genre school.
Anime ini merupakan salah satu anime yang tidak perlu banyak berfikir, karena anime ini merupakan anime yang bukan tentang pacar-pacaran atau sedih-sedihan, poin utama dari anime ini adalah tentang menghabiskan waktu dengan teman-teman.
Dan saya tidak bisa berhenti tertawa dengan tingkah laku Hirawasa Yui yang gemesin.
 

0 komentar:

Posting Komentar