20 Characters Anime Terkawaii

Rabu, 24 Februari 2016

20 Characters Anime Terkawaii

 

5. Onodera Kosaki

The most sweet girl in anime :)

Kosaki adalah cewek yang pemalu, baik hati, rajin menabung dan tidak sombong. Dia adalah teman sekelasnya Raku dan Chitoge dalam serial anime Nisekoi. Kosaki juga merupakan kandidat si pemegang kunci yang memiliki janji menikah dengan Raku di masa kecilnya.
Jujur nih, tadinya mimin lebih suka sama Chitoge daripada Kosaki. Namun karena sihir Hanazawa Kana, seiyuu-nya Kosaki, membuat mimin selingkuh dan jatuh cinta pada Kosaki. Yap, Seiyuu memang memegang peranan penting yang membuat suatu karakter di anime terlihat lebih mempesona.
Di anime ataupun manganya, Kosaki diam-diam menyukai Raku, Main Character dari Anime Nisekoi itu sendiri. Begitupun dengan Raku yang sudah lama menyukai Kosaki. 



4. Momo Belia Deviluke

Posisi 4 Tokoh anime paling cantik

Siapa sih yang gak kenal sama Momo? Salah satu anggota haremnya Rito dari serial anime To Love-ru, salah satu anime ecchi terbaik yang paling jago memuaskan hasrat birahi para anime lovers.
Momo adalah adik dari Lala dan juga kembarannya Nana di keluarga Deviluke. Pesonanya membuat orang-orang tergila padanya pada pandangan pertama. Bayangkan saja, sampai-sampai di sekolahnya didirikan Venus Momo Club, yaitu klub kumpulan jones-jones pecinta Momo.
Di animenya, Momo bertujuan untuk membuat Rito sebagai Raja Harem, dimana Rito bisa memiliki sebanyak apapun wanita disampingnya. Ini adalah salah satu siasat Momo agar bisa berada disamping Rito. Singkatnya, Momo sangat cinta kepada Rito dan tidak peduli meskipun dia menjadi cinta kedua ataupun cinta ketiganya Rito. Asalkan bisa bersama Rito selamanya, itu sudah cukup untuk membuatnya bahagia.



3. Chitanda Eru

Watashi Kininarimasu!


Watashi Kininarimasu!

Hanya mendengarnya saja, kita langsung tau siapa karakter anime yang akan dibahas kali ini. Yap kalian benar, dia adalah Chitanda Eru dari Anime Hyouka.
Gadis cantik dan kalem ini adalah anak tunggal dari keluarga Chitanda dan merupakan ketua dari Klub Sejarah. Dia bergabung dengan Klub Sejarah karena suatu alasan pribadi, yaitu ingin mengetahui kebenaran tentang pamannya.
Di Animenya, dia menyimpan perasaan cinta kepada Houtaro, Main Character di Hyouka dan juga salah satu anggota Klub Sejarah. Bagi Eru, Houtaro adalah sosok penting dalam hidupnya, lelaki yang berhasil menyelesaikan teka teki penuh misteri tentang pamannya. Rahasia yang selama ini dicari-cari oleh Eru sendiri.



2. Shiina Mashiro

juara 2 Tokoh anime tercantik

Oke, selanjutnya adalah Shiina Mashiro dari anime Sakurasou no Pet na Kanojo, salah satu Anime Bergenre Romance Terbaik yang Sangat Mimin Rekomendasikan. Salah satu anime terbaik sepanjang masa yang akan membuat kalian termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik setelah menontonnya. Bagi kalian yang belum nonton Sakurasou, mending cepet-cepet nonton deh. Mimin jamin gak bakal nyesel.
Oke sekarang balik lagi ke Mashiro. Gadis cantik, sexy dan polos ini adalah salah satu penghuni Asrama Sakurasou, yang dijamin bisa bikin kalian ngakak guling-guling saat menontonnya. Polosnya Mashiro ini terlalu ekstrim, dia tidak mengerti cara mengurus dirinya sendiri. Sehingga membuat Sorata, salah satu penghuni asrama tersebut, harus susah payah mengurusi dirinya.
Namun dibalik kepolosannya itu, ternyata Mashiro punya rahasia yang mengejutkan. Dia adalah seorang pelukis papan atas dunia. Seorang jenius yang tingkat kejeniusannya jauh diatas penghuni asrama Sakurasou lainnya.



1. Yukinoshita Yukino

Yukinon Best Girl
Kiri : Yukinoshita Yukino | Kanan : Yuigahama Yui

Posisi teratas diduduki oleh Yukinoshita Yukino dari Anime Oregairu. Oregairu sendiri merupakan anime spring 2015 terbaik yang mimin rekomendasikan bagi kalian pecinta anime yang bikin mikir.

Yap, Satu lagi karakter wanita jenius yang masuk ke dalam list. Yukinoshita Yukino merupakan heroine utama di anime Oregairu. Penampilannya yang selalu terlihat cantik dan anggun ditambah lagi sifat feminim, serta quote-quote super duper bijak yang keluar dari mulutnya tentu membuat mimin jatuh hati padanya.

Yukino adalah gadis yang hampir perfect, dan membuatnya dijauhi oleh orang-orang karena kelebihannya tersebut. Berbanding tebalik dengan lawan mainnya di Oregairu, Hikigaya Hachiman. Mimin rasa point-point tersebut sudah cukup untuk membuat Yukinon duduk di posisi teratas

0 komentar:

Posting Komentar