22 Anime School Terbaik Yang Pasti Bikin Masa Muda Kamu Lebih Seru

Rabu, 24 Februari 2016


 

22 Anime School Terbaik Yang Pasti Bikin Masa Muda Kamu Lebih Seru

 Nisekoi

Nisekoi
Salah satu anime harem terbaik yang membuat saya iri, Nisekoi merupakan salah satu anime romance-comedy-school terbaik  yang pernah saya tonton selama ini.
Memiliki banyak unsur komedi, romance dan drama di mana-mana yang membuat anime ini terasa sangat mudah untuk diikut alur ceritanya.
Bercerita tentang seorang tokoh utama yang suka pada seseorang, namun harus berhubungan dengan perempuan yang lain, dan sekali lagi, jika kamu suka dengan anime Toradora!, anime Nisekoi pasti akan mengejutkan kamu.

Saenai Heroine no Sodetakata

Saekano
Merupakan anime school yang juga memiliki unsur harem yang kuat, dimana banyak wanita yang menyukai karakter utama laki-laki.
Anime ini merupakan salah satu anime yang dialognya sangat seru dan tidak membosankan, bahkan ketika saya menonton anime ini, saya pikir baru menonton lima menit tapi ternyata sudah dua puluh menit anime ini saya tonton.
Selain itu, anime ini juga memiliki alur cerita yang sangat menarik, grafis yang sangat modern, dan karakter wanita yang sangat tipe Gua Sekali, membuat anime semakin seru.
Merupakan anime yang Gue Banget dan salah satu anime romance-school-comedy yang harus kamu tonton dan sangat saya rekomendasikan.

Little Busters!

Little Busters!
Salah satu anime school terbaik yang saya pikir levelnya sama seperti Angel Beats! Memiliki unsur persahabatan yang sangat kuat, dan juga komedi yang terjadi secara acak, namun pada poin tertentu berubah menjadi anime yang sangat dramatis dan juga berisi momen sedih, selain itu anime ini juga disisipi oleh sedikit unsur Supranatural.
Dan, jika kamu suka dengan Angel Beats! (Seperti saya) saya yakin kamu juga pasti akan sangat suka dengan Little Busters! Oiah kedua anime ini di dibuat oleh orang yang sama.

Another

 

Merupakan salah satu anime Horror yang juga memiliki genre school (karena sebagian besar anime ini berlatar di sekolah)
Dan juga merupakan salah satu anime Horror yang saya tonton pertama kali, dan berhasil membuat saya sangat ketakutan.
Tidak ada romance atau komedi dalam anime ini, yang ada hanya drama dan horror yang super keren dan menakutkan, dan bagi kamu pecinta anime Horror saya yakin kamu tidak akan pernah menyesal untuk menonton anime ini.
Poin tambah : anime ini memiliki karakter utama wanita yang sangat cantik namun misterius, diperlakukan seperi hantu namun manusia.
Pokoknya salah satu anime yang sangat saya rekomendasikan.

Baka to Test to Shoukanjuu

Baka to Test to Shoukanjuu
Salah satu anime dengan genre school, action, comedy terbaik yang pernah saya tonton, anime ini memiliki alur cerita yang cukup gokil.
Anime ini sangat-sangat saya rekomendasikan untuk anak sekolah, khususnya untuk kamu yang selalu mendapatkan nilai jeblok, karena dalam anime ini nilai merupakan Senjata.
Selain itu, pemeran utama dalam anime ini memiliki sifat yang polos dan tidak peka, dan bahkan tidak menyadari ada dua orang cantik yang menyukainya.
Anime ini sangat saya rekomendasikan bagi kamu yang hobi dengan anime comedy atau  bagi orang yang tidak terlalu menyukai anime yang harus mikir atau penuh dengan drama.

0 komentar:

Posting Komentar