22 Anime School Terbaik Yang Pasti Bikin Masa Muda Kamu Lebih Seru

Rabu, 24 Februari 2016

22 Anime School Terbaik Yang Pasti Bikin Masa Muda Kamu Lebih Seru

Chuunibyo Demo Koi Ga Shitta

 

Chuunibyo Demo Koi Ga Shitta

Banyak orang yang salah paham tentang anime ini, kebanyakan orang menganggap anime ini adalah anime komedi dan kebanyakan dari mereka bilang bahwa anime ini tidak seru dan merasa kecewa terhadap anime ini, padahal Itu karena mereka mengharapkan komedi dari anime ini.
Anime Chuunibyo Demo Koi Ga Shitta ini merupakan anime yang memiliki unsur utama romance yang dibumbui dengan sedikit komedi, dan saya pikir, unsur romance dari anime ini sungguh manis dan juga romantis.
Saya pikir, anime ini merupakan salah satu anime school yang cukup bagus untuk saya rekomendasikan untuk anda.

Boku wa Tomodachi ga Sukunai

Boku wa Tomodachi ga Sukunai
Salah satu anime yang menurut saya paling seru dan tidak membosankan, anime ini bercerita tentang pertmenanan dan juga kisah cinta, walaupun unsur komedi dari anime ini lumayan banyak, dan saya yakin kamu pasti akan tersenyum ketika melihat anime ini.
Rebutan karakter utama adalah inti dari anime ini, dimana ada dua orang yang menyukai karakter utama.
Anime ini merupakan salah satu anime school yang unsur comedy dan romancenya sama-sama kuat, dan juga anime ini memiliki cerita persahabatan yang sedikit mengharukan.

Yamada-Kun to 7 Nin no Majo

Yamada-kun to  7 nin no Majo
Salah satu anime yang tayang pada tahun 2015, dan merupakan salah satu anime yang banyak digemari oleh banyak penggemar anime di Indonesia, terutama para jones.
Pemeran utama dari anime ini bernama Yamada dia merupakan siswa berandalan yang tidak disukai oleh semua orang di sekolah dan Heroine dari anime ini bernama Shiraishi Urara siswi teladan di sekolah Yamada.
Anime ini merupakan anime yang sebagian besar latar ceritanya adalah sekolah, ruang klub dan tempat lain yang berhubungan dengan sekolah, karena hal inilah saya memasukan anime ini ke daftar anime school terbaik ini.
Salah satu poin tambah dari anime ini adalah karena di anime ini banyak sekali adegan ciuman, tidak hanya ciuman Yamada dengan Shiraishi namun dengan semua karakter wanita yang ada di anime ini, dan adegan ciuman ini selalu terjadi di tiap episode.
Karena itulah saya rekomendasikan anime ini untuk para jones.

Ore Monogatari!!

Ore Monogatari!!
Merupakan anime yang juga tayang pada tahun 2015, anime ini merupakan salah satu anime romance-school yang saya rekomendasikan.
Anime ini merupakan salah satu anime yang unsur school dan romancenya sangat mendominasi, dank arena hal ini saya sangat merekomendasikan anime ini untuk kamu.
Anime ini merupakan salah satu anime yang unik. Biasanya pemeran utama dari sebuah anime memiliki wajah tampan atau wajah yang enak dilihat, namun berbeda dengan anime Ore Monogatari!!
Anime Ore Monogatari!! Memiliki pemeran utama yang bisa dibilang mirip dengan beruang, wajahnya menakutkan, badannya besar dan juga kuat.
Dan yang membuat saya iri, walaupun memiliki wajah yang tidak tampan, pemeran utama dari anime ini memiliki pacar yang sangat imut.
Dan karena itu, saya merekomendasikan anime Ore Monogatari!! Ini karena merupakan salah satu anime romance-school-comedy yang sangat manis dan juga menyejukan.

Shokugeki no Souma

Shokugeki no Souma
Juga merupakan salah satu anime yang tayang pada tahun 2015, anime Shokugeki no Souma juga merupakan salah satu anime bergenre school yang harus kamu tonton.
Tapi genre school yang ada di anime ini jauh berbeda dengan semua genre school yang ada di atas, jika kebanyakan anime di atas, berlatar di sebuah sekolah umum dimana pemeran utamanya harus belajar, maka berbeda dengan anime ini.
Karena anime Shokugeki no Souma menceirtakan tentang seorang Koki jenius yang bernama Yukihira Souma yang karena alasan tertentu harus masuk ke sekolah masak nomor satu di jepang.
Anime ini merupakan salah satu anime yang paling unik yang pernah saya tonton, dan sangat saya rekomendasikan untuk kamu.
Karena saya yakin, kamu tidak akan pernah bosan untuk menonton anime ini.

Oregairu

Oregairu
Sebenarnya judul aslinya bukan Oregairu tapi karena judulnya kepanjangan jadi kebanyakan pecinta anime di Indonesia dan juga di luar Indonesia menyingkatnya menjadi Oregairu.
Merupakan salah satu anime school yang paling seru yang pernah saya tonton, hal ini karena pemeran utama dari anime ini memiliki pandangan yang cukup berbeda tentang dunia, anti sosial, dan juga pendiam.
Saya pikir, anime ini harus kamu tonton, karena pada tahun 2015 ini, season kedua dari Oregairu sedang tayang dan menjadi salah satu anime yang sangat populer.

Shinmai Maou no Testament

Shinmai Maou no Testament
Salah satu anime action-school yang juga bertema tentang sekolah dan juga iblis yang mengingatkan saya dengan anime Highschool DxD.
Anime ini juga memiliki unsur echi yang vulgar, namun sayangnya banyak kabut dan sinar dewa yang ada pada anime ini, jadi saya sarankan untuk menonton yang versi BD nya saja.
Walaupun kalah dengan Highschool DxD dibagian harem dan juga jumlah adegan vulgarnya, namun anime ini memiliki kelebihan. Jika Issei hanya bisa meremas Oppai dengan waktu beberapa detik saja, di anime ini, adegan remas-meremas Oppai di salah satu episode durasinya bisa sampai lima menit.
Selain itu, unsur action dari anime ini juga lumayan keren, karena banyak adegan bertarung yang lumayan seru untuk di tonton.
Jadi sekali lagi, untuk para Jones, anime ini sangat saya sarankan sekali, itung-itung pemanis hidup lah.
 

0 komentar:

Posting Komentar