30 Anime Comedy Terbaik

Rabu, 24 Februari 2016

 30 Anime Comedy Terbaik

D-Frag!

kazama kun
Genre : Comedy, School

Cerita berpusat pada Kazama Kenji, yang dikenal sebagai anak nakal, atau setidaknya, dia ingin dikenal seperti itu. Ketika bermaksud membangun reputasi dengan mengganggu klub-klub di sekolahnya, tanpa sengaja dia menangkap basah para gadis anggota klub Game Seisaku-bu yang diketuai Shibasaki Roka yang sedang membuat kebakaran di dalam ruangan. Dia pun langsung disekap dan didesak bergabung dengan klub mereka atau ingatannya akan dihapus secara paksa. Awalnya Kenji menentang sekuat tenaga, namun setelah mengetahui bahwa alasan sesungguhnya gadis-gadis itu adalah karena klub mereka kekurangan satu orang anggota sehingga kini terancam akan segera dibubarkan, dia akhirnya berubah pikiran dan dengan suka rela menjadi bagian dari Game Seisaku-bu.

Di episode-episode awal, comedy dari D-Frag terbilang cukup sukses. Tak jarang membuat mimin tertawa terbahak-bahak. Tapi sayang, anime ini kurang kreatif dalam menciptakan comedy dari situasi yang ada, sehingga terasa garing di episode tengah sampai akhir.



Ore no Nounai Sentakushi ga, Gakuen Love Comedy wo Zenryoku de Jama Shiteiru


 
 Genre : Comedy, Romance, School
Anime yang lebih dikenal dengan judul Noucome ini bercerita tentang Amakusa Kanade yang terkenal kutukan Absolute Choices atau Zettai Sentakushi. Kutukan Zettai Sentakushi mendadak muncul di dalam benak Amakusa Kanade dan memberinya dua pilihan. Meski semua pilihan tersebut merupakan hal yang tidak masuk akal, dia harus menjadikannya terwujud atau kepalanya akan menderita rasa sakit yang hebat, namun karena selalu muncul pada saat-saat tak terduga, Kanade pun akhirnya memperoleh reputasi buruk di sekolah. Suatu hari, berbeda dari biasanya, entah mengapa dia diberi pilihan yang tampak menarik, dan sesaat kemudian, seorang gadis bernama Shokora benar-benar turun dari langit untuk membantu Kanade menghilangkan kutukan Zettai Sentakushi.

Anime ini akan menjadi sangat lucu ketika kutukan Zettai Sentakushi muncul. Hanya membayangkan bagaimana Kanade akan menjalankan pilihan-pilihan tersebut sudah langsung mampu membuat seseorang tertawa, terlebih karena di setiap akhir episode, anime ini "membantu" penonton memvisualisasikan apa yang mungkin terjadi seandainya dia mengambil pilihan yang berbeda. Sayangnya, Zettai Sentakushi tidak selalu ada, dan pada sela-sela ketika kutukan tersebut tidak muncul, anime ini akan menjadi hambar.



Anime Comedy Terbaik Lainnya :


K-ON
Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai
Boku wa Tomodachi ga Sukunai
SKET Dance
Nichijou
Tonari no Seki-kun
Seto no Hanayome
- - - - -

Dan itulah anime comedy terbaik yang mimin rekomendasikan untuk kalian tonton beserta sedikit ulasannya.

 


sumber : http://amagipark.blogspot.co.id/2015/08/anime-comedy-terbaik.html#

0 komentar:

Posting Komentar