15 Anime Dengan Ending Terbaik Yang Pasti Akan Membuat Kamu Emosional dan Terkesima

Rabu, 24 Februari 2016

 15 Anime Dengan Ending Terbaik Yang Pasti Akan Membuat Kamu Emosional dan Terkesima 

#11. Ano Natsu de Matteru

Ano Natsu de Matteru
Anime ini adalah anime yang baru-baru ini saya tonton, dan sejujurnya saya sangat terpesona dengan kisah cinta dalam anime ini.
Anime ini memiliki ending cerita yang tidak akan kamu bayangkan dan menurut saya sangat tidak terduga dan luar biasa.
Oiah, saya juga tidak akan memberi tahu anime ini berakhir dengan happy ending atau sad ending, yang jelas kamu harus menonton episode terakhir full, tidak boleh di skipp dan harus kamu tonton sampai detik terakhir
Hint : Kisah cinta dalam anime ini bisa membahayakan seluruh jagat raya !!
Dan ending dari anime ini juga sangat bagus, sangat bagus, sangat bagus dan sangat bagus.

#12. Little Busters Refrain

Little Busters
Salah satu anime yang tidak terlalu populer di indonesia, namun memiliki alur cerita yang luar biasa dan juga memiliki ending yang tidak terduga.
Dalam anime ini banyak sekali masalah yang terjadi sampai-sampai saya merasa “hati saya sedang dipermainkan”
Dan semua hal yang menusuk hati saya berakhir dengan ending yang membahagiakan, menurut saya ending dari anime ini adalah obat. Jadi saya merasa harus memasukan anime ini kedalam daftar anime yang memiliki akhir cerita yang paling bagus.

#13. Robotics;notes

Robotics;notes
Salah satu anime yang juga tidak terlalu populer namun memiliki ending yang sangat besar “impact”nya dan tidak terbayangkan sama sekali.
Sama seperti Ano Natsu de Matteru anime ini memiliki ending yang sangat mengejutkan, anime ini sebenarnya hanya bergenre school dan slice of life.
Tapi terbayangkah kamu bahwa anime ini berakhir dengan pertarungan ******** *******.
Selain itu ending dari anime ini juga cukup memuaskan jadi saya masukan saja ke daftar ini.

#14. Ishuukan Friends

Ishuukan Friends
Anime ini juga merupakan anime yang sangat saya sukai dan juga masuk ke dalam daftar anime romance terbaik yang kamu bisa lihat di “popular post”.
Anime ini memiliki satu alur cerit, lurus tanpa ada filler ataupun cerita tambahan, semuanya tentang kisah romantis.
Anime ini memiliki ending yang cukup memuaskan, jika kamu menonton anime ini dari awal kamu akan merasa bahwa ending dari anime ini sangat melegakan.
Karena dalam anime ini sejujurnya ada adegan rebut-rebutan cewek dan beruntungnya endingnya sangat melegakan.

#15. Summer Wars

Summer Wars
Anime ini merupakan salah satu anime movie terbaik yang juga tidak terlalu terkenal di indonesia, anime ini sebagaimana movie-movie anime lain hanya memiliki durasi kurang lebih dua jam.
Dan ending dari movie anime ini sangat-sangat seru loh, semuanya berakhir bahagia dan semuanya dalam kondisi baik.
Walaupun dunia sempat berada dalam bahaya, dunia selamat dan ending dari anime ini lumayan seru dan juga melegakan.

#16. (Kemungkinan) Kekkai Sensen

Kekkai Sensen
Kenapa saya bilang (kemungkinan) Kekkai Sensen ?
Karena saya tidak pernah tau ending dari anime ini.
Karena suatu hal episode terakhir dari anime ini tidak bisa dipublikasikan kepada orang selain di jepang (kalau tidak salah fansub tidak bisa membeli lisensi dari episode terakhir ini atau apalah itu)
Menurut saya ending dari anime ini bakalan seru dan sedikit dramatsis, mengingat di episode 11 ada sesuatu yang terjadi pada white.
Dan saya yakin anime ini akan berakhir dengan akhir yang bahagia, setelah pertarungan yang penuh dengan kekuatan super.

0 komentar:

Posting Komentar