46 Anime Romance Terbaik Yang Mungkin Belum Kamu Tonton (Update)

Rabu, 24 Februari 2016

46 Anime Romance Terbaik Yang Mungkin Belum Kamu Tonton (Update)

 

 

21. Plastic Memories

Plastic Memories
Anime ini merupakan salah satu anime yang juga tayang pada tahun 2015, bareng tayangnya sama anime Kekkai Sensen, dan saya pikir PlaMemo juga harus masuk ke daftar ini, sejujurnya awalnya di artikel ini hanya terdapat 20 anime romance, namun saya revisi menjadi 21. Alsasnnya ??
..Karena anime romance terbaik yang memiliki banyak adagan manis didalamnya adalah Plastic Memories.
Ingin tahu alur cerita dan kelebihan-kelebihan anime Plastic Memories ? coba baca artikel ini yang berisi review anime Plastic Memories

22. Toradora!

Toradora!
Pernah dengar anime ini ? ternyata anime ini merupakan salah satu anime romance paling epic loh, anime ini tayang di tahun 2009 (atau 2011) yang artinya itu lebih dari 5 tahun yang lalu dan termasuk salah satu anime lawas. Tapi walaupun lawas anime ini jika dibandingkan tidak akan kalah dengan anime-anime baru.
Menurut saya, anime ini merupakan anime romance yang paling menyenangkan untuk di tonton dan juga full oleh drama dan juga tentunya dibumbui dengan sedikit komedi. Pokoknya anime ini The Best lahh..
Dan saya pikir, anime ini wajib masuk list anime yang bergenre romance terbaik.
Sebenarnya anime ini sudah saya bahas, dan jika kamu ingin lihat kamu bisa baca di sini : Toradora!

23. Ano Hi Mita Hana

Ano Hi Mita Hana
Ngaku pecinta anime ? berarti kamu harus nonton anime ini, di Myanimelist di informasikan kalau anime ini hanya memiliki genre slice of life tapi menurut saya ini kurang tepat.
... Karena Anohana juga bergenre romance
Karena inti cerita dari anime ini yaitu tentang lima orang sahabat masa kecil yang saling jatuh cinta, hanya saja konflik dari anime ini jauh lebih rumit karena  Menma yang merupakan pusat dari perkumpulan ini sudah meninggal saat kecil.
Saat ini Jintan (pemeran utama dari anime ini) dan teman-temannya sudah dewasa, dan tiba-tiba (hantu) Menma muncul di hadapan Jintan dan meminta permohonannya untuk di kabulkan.
Dari sini sahabat masa kecil yang tadinya berpisah dan berjalan sendiri-sendiri mulai berkumpul lagi.
Anime ini merupakan satu dari tiga anime yang saya yakin pasti akan membuat kamu menangis.

24. Zero no Tsukaima

Zero no Tsukaima
Sejujurnya saya belum pernah menonton anime ini, namun atas saran Filfil. dan beberapa review dari temen maka saya putuskan untuk memasukan anime ini ke dalam list rekomendasi anime romance ini.
Dan karena saya belum pernah menonton anime ini maka saya tidak ingin banyak berkomentar, kecuali anime ini punya rating yang bagus dan memiliki banyak feedback positif. anime ini juga merupakan salah satu romance comedy action yang lumayan seru untuk di tonton.
Dan kemungkinan juga merupakan salah satu anime romance yang pasti akan membuat kamu penasaran. (Alasan saya belum menonton anime ini karena art-nya yang ..)

25. Bokura wa Minna Kawaisou

Bokura wa Minna Kawaisou
Bokura wa Minna Kawaisou kemungkinan adalah salah satu anime romance comedy terbaik di tahun 2014 kemarin, anime ini memiliki genre lengkap comedy, romance, school dan slice of life.
Cerita ini dimulai ketika Kazunari Usa, Anak SMA kelas satu yang akhirnya bisa hidup terpisah dari orang tuanya. Dia akhirnya tinggal di sebuah kamar (kalau orang indonesia bilang nge-kost) tidak jauh dari sekolahnya. Semenjak dia tinggal nge-kost ini dia akhirnya tahu bahwa wanita idamanya yang bernama Kawai Ritsu juga tinggal di kompleks kost'an yang sama, tapi bukan hanya Ritsu saja orang yang tinggal di kompleks ini, Usa akhirnya mengetahui kalau semua orang yang tinggal di kompleks ini kebanyakan orang aneh. Hidupnya mulai berubah sedikit demi sedikit mulai dari sini.
Sejujurnya anime ini adalah anime yang bagus, hanya saja romance dari anime ini lumayan sedikit. dan dibeberapa bagian ceritanya terkesan "melompat" saya sempet mikir saya salah download dan kekurangan satu episode.
Kalau kamu suka dengan Gekkan Shojou Nozaki-kun kemungkinan kamu akan suka dengan anime ini.

Prev : Page 1

0 komentar:

Posting Komentar