13 Character Anime yang bisa dibilang cool

Rabu, 24 Februari 2016

13 Character Anime yang bisa dibilang cool

   6. Misaki Yata  (K Anime)


Yata bukan lah karakkter menonjol di anime K. Yata tidak terlalu menyukai nama 'Misaki' yang menjadi nama depannya. Karena nama tersebut seperti nama cewek. Sedangkan temannya bernama Saruhiko sering memanggil Yata dengan nama Misaki. Dalam anime K terdapat banyak clan, nah, Yata termasuk dalam klan Merah. Untuk lebih mengenal cerita anime K sebaiknya nonton terlebih dahulu ;) Tampilan Yata selalu menggunakan headphone, berambut merah, dan suka memakai penutup kepala itu membuat tampilannya keren. Ditambah dia bertarung menggunakan skateboard atau pemukul baseball menambah kesan kerennya.


       7. Hibiki Kuze (Devil Survivor 2)


Hibiki Kuze adalah karakter utama dalam anime Deil Survivor 2. Hibiki memiliki rambur berwarna biru. Ia memiliki nilai akademik yang baik. Sebenarnya ia tidak ingin menggunakan aplikasi Nicaea. Demon yang dimiliki bernama Byakko dari Demon Summoning Program, termasuk Demon terkuat. Jaket putih yang sering Hibiki pakai menambah kuat penampilan kerennya.




        8. Oreki Houtaro (Hyouka)




Houtaro termasuk anak pemalas tetapi jika diberikan suatu misteri dia akan serius menganalisis hingga terpecahkan. Memiliki motto "Yaranakutemo ii koto na no yaranai, Yaranakereba ikenai koto nara temijikani" yang artinya jika aku tidak perlu melakukan sesuatu maka tidak akan melakukannya, jika aku harus melakukannya maka harus dilakukan dengan cepat. Houtaro memiliki rambut hitam dan tatapan dingin cuek. Dia sering memakai jam tangan.








        9. Kirito atau Kirigaya Kazuto (Sword Art Online)



Siapa otaku yang belum mengenalnya? Ya, sword art online sendiri atau SAO salah satu anime yang sangat terkenal di Indonesia dan tentunya di negara asalnya, Jepang. Kirito memiliki khas sendiri yaitu sering berpakaian hitam. Kirito adalah pemain SAO yang memiliki skill tinggi. Dia adalah "solo" pemain serta beta tester dan penipu. Dia sering menggunakan dua pedang pada game SAO. Belum pernah bergabung guild, namun, party dengan Asuna kemudian dia pun sangat mencintai Asuna. Pada game lainnya pun dia memiliki skill yang bagus. Pedang dan jubah hitamnya serta caranya bertarung itu yang membuatnya keren.


   10. Ouma Shu (Guilty Crown)




        Mungkin cerita dari anime ini kurang terkenal tetapi dua karakter Ouma Shu dan Inori lebih terkenal sebagai pasangan yang cocok. Dan yang lebih terkenal dari anime ini adalah ending soundtrack dari anime ini. Silahkan coba didengarkan kalau tertarik. Lanjut, ke tokohnya. Ouma Shu sendiri digambarkan sebagai orang pengecut dan penakut. Tetapi, karena temannya, Hare, tewas, sifat Ouma Shu beruah. Dia menjadi lebih berani dan muncul sisi jahatnya. Teman-temannya banyak yang meninggalkan dan mengkhianati karena sifat buruknya. Namun, dia bangkit kembali untuk menyelamatkan Inori. Kalau mau lebih tahu ceritanya nonton anime ini. Ouma Shu memiliki rambut bewarna coklat dan matanya yang coklat memiliki sorotan jahat itu yang membuatnya keren.

 

sumber : http://dhierra07twins.blogspot.co.id/2015/05/karakter-anime-cowok-keren-dan-ganteng.html

0 komentar:

Posting Komentar