46 Anime Romance Terbaik Yang Mungkin Belum Kamu Tonton (Update)

Rabu, 24 Februari 2016

46 Anime Romance Terbaik Yang Mungkin Belum Kamu Tonton (Update) 

 

41. Kyoukai no Kanata

Kyoukai no Kanata
Banyak orang yang nyari anime romance action, dan Kyoukai no Kanata adalah salah satu anime romance action yang terbaik.
Selain memang adegan fightingnya yang keren, alur ceritanya yang juga penuh "impact" kisah romantis dari dua karakter utama dalam anime ini juga bikin greget.
Selain itu, saya juga sangat suka dengan karakter utama dalam anime ini, dia pendiam, berambut pendek dan memakai kacamata (wanita idaman)
Untuk alur cerita, anime ini juga memiliki kesamaan dengan anime yang sebelumnya saya bahas di atas, yaitu tentang seorang lelaki yang bertemu seorang gadis, dari situ mereka berdua jatuh cinta.
Itu adalah cerita pokoknya.
Tapi tentu saja anime ini memiliki daya tarik sendiri, kamu bisa baca lengkapnya di artikel yang saya buat tentang Kyoukai no Kanata

42. Servant x Service

Satu lagi anime yang juga di sarankan oleh salah satu pengunjung blog ini.
Dari awal sebenarnya saya tahu anime ini, tapi karena saya pikir anime ini lebih ke komedi akhirnya saya tidak memasukannya ke dalam daftar ini (tapi sekarang saya masukan)
Alasan saya memasukan anime ini adalah karena sebelumnya saya memasukan anime Gekkan Shojou Nozaki-kun ke daftar ini, dan kita semua tahu bahwa anime itu adalah anime komedi.
Anime ini bercerita tentang seorang  gadis yang bernama Lucy bla bla bla bla (di singkat) yang mulai bekerja di sebuah instansi pemerintahan di jepang. Gadis bernama Lucy ini memiliki nama yang tidak biasa, namanya sangaaaaaat panjang, sampai saya lupa.
Dan lucy sangat malu dengan namanya yang panjang ini.
Alasan Lucy masuk ke instansi pemerintahan ini karena dia ingin mencari tahu siapa orang yang telah menyetujui nama ini (di jepang, nama anak yang baru lahir harus dilaporkan dan disetuju dulu untuk di buatkan akte kelahiran)
Tapi tentu saja tidak semudah itu, Lucy bertemu 2 orang lain yang baru di terima di instansi tersebut, dan salah satunya bernama Hasebe.
Sebenarnya tidak banyak romance dalam anime ini, tapi pas mulai di akhir, Mulailah muncul banyak adegan romance antara Lucy dan Hasebe.
Bonus : Ada dua kisah romance dalam anime ini. Kamu bisa baca artikel lengkapnya di sini.

43. Working

Working!
Anime ini memiliki konsep yang sama dengan anime Servant x Service, anime ini juga memiliki konsep cerita tentang "pekerjaan" bedanya anime ini mengambil latar di sebuah restoran keluarga.
Anime ini juga sebenarnya adalah anime komedi, tapi di dalamnya terdapat beberapa adegan romance yang bikin greget dan tertawa terpingkal-pingkal.
Dari segi alur cerita, anime ini memiliki daya tarik tersendiri, sampai sekarang anime ini sudah memiliki tiga season, dan semakin kesini unsur romancenya semakin di tonjolkan.
Saya tidak berani bilang Servant x Service dan Working adalah anime romance terbaik, tapi setidaknya dua anime ini sangat menarik untuk kamu tonton.
Kamu juga bisa baca lengkapnya di artikel ini.

44. Akagami no Shirayuki Hime

Akagami no Shirayuki Hime
Dan salah satu anime romance yang tayang di tahun 2015 (dan saat artikel ini ditulis anime ini masih dalam status on going)
Saat menonton episode pertama dari anime ini, saya sangat yakin anime ini akan menjadi salah satu anime romance yang punya banyak adegan manis dan saya benar.
Anime ini memiliki banyak sekali adegan manis antara seorang gadis ahli herbal dan seorang pangeran dari sebuah kerajaan yang besar.
Anime ini juga merupakan salah satu anime yang bergere shojou, dan menurut saya cukup menyenangkan untuk di tonton.
Kalau kamu perempuan, kamu pasti akan suka dengan anime ini, adik saya juga bilang karakter utama laki-laki dari anime ini juga tampan dan keren.
Anime ini adalah salah satu anime yang pure romance terbaik yang pernah saya tonton, dan saya yakin kamu akan rugi kalau ga nonton anime ini.
Walaupun saat artikel ini di tulis saya belum tahu endingnya, tapi saya pikir pasti endingnya sangaaaaat bagus.

45. Denpa Onna to Seishun Otoko

Denpa Onna to Seishun Otoko.
Anime ini adalah anime yang saya tonton beberapa saat yang lalu dan sangat menarik untuk saya pribadi.
Gimana yahhh ... anime ini punya kesan kayak Bakemonogatari, Mekaku City Actors, Nisekoi, Sakurasou no Pet na Kanojou dan Shigatsu wa Kimi no Uso, tapi ga mirip dengan satupun anime ini..
Ahhh ... saya agak susah jelasinnya tapi yang jelas anime ini seru lohh.
Unsur romance dari anime ini cukup kuat dan lebih mengarah ke harem, walaupun sampai akhir ga ada yang pacaran anime ini tetap seru untuk di tonton.
Saya sangat rekomendasikan anime ini, mengingat anime ini adalah anime yang mampu menarik perhatian saya sampai rela begadang (dan telat besok paginya) untuk menonton anime ini.
Kalau mau, coba baca review saya disini (btw kalau reviewnya jelek maaf yahh, tapi animenya super seru kok, karakternya unik-unik dan dialognya sangat menarik)
Anime ini sangat direkomendasikan terutama kalau kamu laki-laki (jangan mikir yang aneh, anime ini ga ada unsur ecchi atau hentai lohh ... hanya anime ini menurut saya lebih cocok di tonton laki-laki)

46. Tasogare Otome x Amnesia


Tasogare Otome x Amnesia
Setelah saya cek komentar-komentar lama, saya teringat dengan anime Tasogare Otome x Amnesia.

Sebenarnya anime ini memang sudah saya rencanakan akan masuk ke daftar ini, tapi entah kenapa  saya lupa terus.

Dan yahh akhirnya sekarang saya bisa masukan anime romance epic ini  ke daftar anime romance terbaik ^_^

Saya yakin semua orang yang pernah menonton anime ini akan setuju kalau anime ini saya masukan ke dalam daftar ini, karena anime ini punya alur cerita dan kisah romantis yang agak unik.

sumber :  http://www.yuslogs.top/2015/05/anime-romance-terbaik.html

0 komentar:

Posting Komentar