20 Characters Anime Terkawaii

Rabu, 24 Februari 2016

20 Characters Anime Terkawaii

 

10. Nyarlathotep

Peringkat 10 Tokoh anime tercantik

Nyarlathotep atau yang lebih dikenal dengan Nyaruko, datang ke bumi untuk menjalankan misinya yaitu melindungi Mahiro. Dia jatuh cinta kepada Mahiro dan selalu mempunyai pikiran mesum terhadap Mahiro. Dia merupakan karakter dari Anime Haiyore Nyaruko-san, salah satu anime parody yang mimin rekomendasikan untuk ditonton.

Nyaruko selalu terlihat ceria, jarang sekali terlihat murung. Sifatnya inilah yang membuatnya dicintai oleh para penggemar. Oleh karena itu, sudah tidak aneh jika mimin menempatkan Nyaruko di peringkat ke 10 karakter anime tercantik.
Namun jangan salah, dibalik keceriannya, Nyaruko akan menjadi sangat brutal terhadap musuh yang mencoba menyakiti Mahiro. Membuatnya lebih terlihat sebagai penjahat daripada pahlawan yang mencoba melindungi Mahiro.



9. Yuzuriha Inori

Tiba-tiba jadi pengen makan :3
Mau dong disuapin :)

Gimana? Cantik gak? Sudah jelas dong yaa.. Siapa coba yang tidak mengenal cewek pendiam dengan rambut berwarna pink yang satu ini? Yap, siapa lagi kalo bukan Yuzuriha Inori. Dia adalah Main Heroine di anime Guilty Crown, yang didalamnya terdapat banyak sekali OST Anime yang Enak untuk Didengar.

Namun jangan salah, dibalik kecantikannya itu, Inori adalah gadis yang tangguh. Sebagai anggota dari grup Funeral Parlor sudah pasti kalo dia itu handal dalam bertarung. Inori bisa mengalahkan banyak musuh sendirian.
Di animenya, Inori adalah vokalis dari Egoist, band yang menyanyikan lagu opening dan ending di Guilty Crown. Suara merdunya itu membuatnya banyak dicintai oleh para kaum jones sedunia.

8. Akiyama Mio

Miss u so much Mio-chwan

Cantik, keren, pintar dan jago maen bass. Siapa lagi kalo bukan Akiyama Mio. Dia adalah karakter dari Anime K-ON, salah satu anime garapan KyoAni yang paling sukses.
Kalo ngomongin KyoAni mah udah gak aneh lah ya kalo di dalamnya terdapat banyak karakter moe. Studio ini tidak pernah berhenti menyebarkan virus Diabetes Moelitus, yaitu penyakit yang dimana penderitanya tidak bisa hidup tanpa disuguhkan karakter-karakter moe. Apa banget sih hahaha...
Mio adalah bassist dari Houkago Tea Time, nama band dari klub K-ON. Dari segi penampilan, cewek dengan rambut panjang berwarna hitam ini sangat terlihat dewasa. Meskipun pada kenyataannya, Mio adalah seorang penakut dan mudah sekali malu. Dan hal itulah yang membuat mimin jatuh cinta kepada Mio, disamping penampilannya yang menawan.



7. Haqua du Lot Herminium

The World God Only Knows
Kiri : Elsie | Kanan : Haqua

Haqua adalah salah satu karakter Anime The World God Only Knows atau yang biasa disingkat menjadi TWGOK. Haqua adalah sahabat sekaligus panutannya Elsie, meskipun pada awalnya dia tidak mengakui Elsie sebagai temannya.
Dia adalah murid terbaik di angkatannya dan diberikan sabit yang bernama Scythe of Testament. Sabit tersebut adalah suatu penghargaan yang membedakan dirinya dengan murid biasa di angkatannya.
Selain cantik, sexy dan juga pintar, ternyata gadis dengan rambut berwarna ungu ini tangguh loh. Hal ini dibuktikan saat invasi yang dilakukan vintage, dimana Haqua bisa mengalahkan 3-4 anggota vintage sendirian. Dari point-point diatas, sudah jelas kenapa mimin menempatkan Haqua di peringkat ke 7 Daftar Karakter Anime Tercantik.



6. Nibutani Shinka

Tokoh anime tercantik

Karakter anime tercantik selanjutnya berasal dari Anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai, Anime Terbaik Bergenre Romance Garapannya KyoAni. Yap kalian benar, dia adalah Nibutani Shinka. Lagi-lagi karakter dari anime garapannya KyoAni berhasil masuk ke 20 besar Daftar Karakter Anime Tercantik.
Shinka ini sangat cantik, manis, sexy dan terlihat sangat berwibawa. Dia adalah anggota dari klub cheerleader dan juga menjadi ketua kelas di kelasnya sendiri.
Apa kalian tau, dibalik penampilannya yang perfect ini, ternyata Shinka mempunyai masa lalu yang kelam. Dia pernah mengidap penyakit Chuunibyou, dimana pengidapnya mempunyai delusi yang luar biasa. Dan bahkan mereka tidak malu untuk mengekspresikan delusinya tersebut di depan publik.

0 komentar:

Posting Komentar