30 Anime Comedy Terbaik

Rabu, 24 Februari 2016

30 Anime Comedy Terbaik

Azumanga Daioh

azumanga
Genre : Comedy, School, Slice of Life

Azumanga Daioh menceritakan kisah para cewek-cewek SMU yang memiliki karakteristik berbeda satu sama lain. Tokoh-tokohnya yaitu Chiyo – si kecil jenius, Sakaki – si keren yang menyukai hal-hal imut, Tomo – yang paling semangat dan kadang-kadang mengganggu, Osaka – si lambat baik hati, Yomi – sangat giat untuk berdiet, dan Kagura – yang suka olahraga dan menganggap Sakaki adalah saingan terberatnya.

Anime ini mencerminkan bahwa bagaimanapun perbedaan karakteristik yang mereka miliki tidak akan menggoyahkan rasa persahabatan mereka. Tentu saja perpaduan keseharian mereka di sekolah dengan perbedaan karakter semua tokoh di anime ini menjadikan ciri khas sendiri dan bikin kita terpingkal-pingkal.


Great Teacher Onizuka

GTO
Genre : Comedy, Drama, School, Slice of Life

Jika kalian dengar ataupun suka anime Ansatsu Kyoushitsu, maka kalian harus coba nonton anime legendaris yang satu ini. Mungkin bagi kalian yang sudah terbiasa disuguhkan oleh moeblob akan tidak nyaman ketika menonton anime tua ini (Karena gambarnya yang bisa dibilang dibawah rata-rata). Tapi tenang saja, ceritanya yang sangat menghibur akan menutupi kekuarangannya tersebut.

Anime ini bercerita tentang seorang berandalan kelas kakap, mantan ketua geng motor yang memulai ambisinya untuk menjadi The World's Greatest Teacher. Dengan kedatangan guru berandalan sepertinya, tentu saja membuat para staff dan guru-guru lainnya menghalalkan segala cara untuk mengusir Onizuka dari sekolah tempat ia mengajar. Ditambah lagi, disana dia harus menghadapi murid-murid yang nakalnya minta ampun. Dengan kondisi seperti itu, bisakah Onizuka menggapai mimpinya tersebut?

Unsur comedy slapstick yang sangat kental, walaupun kadang-kadang nyerempet ke ecchi, dan  karakter-karakter yang variatif menjadi senjata utama anime ini. Ditambah lagi, penyelesaian masalah yang unik beserta sentuhan akhir berupa quote-quote keren dari mulut guru berandalan ini seakan membuat kita tidak bisa berhenti menontonnya.


School Rumble

Genre : Comedy, Romance, School

School Rumble bercerita tentang kehidupan siswa SMA di sebuah sekolah yang penuh dengan kejadian-kejadian menarik seputar cinta dan persahabatan. Menceritakan seorang gadis lemot bernama Tenma yang jatuh cinta pada cowok pendiam dan eksentrik bernama Karasuma. Di sisi lain, Harima, seorang berandalan justru jatuh cinta pada Tenma. Namun setiap kali ia hendak menyatakan cintanya, dunia seolah-olah berkonspirasi untuk menciptakan siatuasi yang menggagalkan niatnya

Layaknya anime comedy pada umumnya, School Rumble tidak terlalu memperhatikan alur cerita karena terlalu sibuk menciptakan kekonyolan kisah cinta yang terjadi di dalamnya. Dikemas dengan gaya penceritaan yang menarik dan memancing tawa, anime yang satu ini merupakan salah satu anime yang sayang untuk dilewatkan. Benar-benar cocok untuk menghilangkan stress :)


Beelzebub

beelzebub
Genre : Action, Comedy, School, Supernatural

Kalo kamu tipikal orang yang suka dengan Anime Action yang Dikombinasikan dengan Comedy yang pas, maka anime ini sangat cocok untukmu. Beelzebub mengisahkan tentang Oga Tatsumi, seorang delinquent dari SMA Ishiyama. Suatu hari, Oga menemukan bayi dipinggir sungai. Entah kenapa bayi itu langsung menyukai Oga. Dan ternyata, bayi itu adalah bayi iblis yang dikirim untuk menghancurkan umat manusia. Namun sebelum bayi iblis itu menjadi iblis yang sesungguhnya, dia harus dibesarkan oleh seorang manusia yang kuat dan juga berjiwa iblis, yang tak lain adalah Oga Tatsumi sendiri.

Sesuai dengan sinopsisnya, fokus utama dari comedy yang ada di anime ini berkisar seputar "bapak-anak" ini. Di dalamnya banyak kejadian yang mereka lalui yang tentunya tak jarang membuat kita tertawa terbahak-bahak. Penasaran dengan kehidupan baru Oga Tatsumi yang harus merawat bayi iblis tersebut?


Sakurasou no Pet na Kanojo

sakurasou
Genre : Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life

Tentu kalian masih ingat dong dengan salah satu Karakter Anime Tercantik dan Terseksi di anime Sakurasou no Pet na Kanojo? Yap, dia adalah si jenius, Shiina Mashiro.

Anime yang muncul pada musim semi 2012 ini menceritakan tentang kehidupan anak-anak asrama Sakurasou yang terkenal tidak biasa atau lebih tepat kalo dibilang aneh. Namun semua berubah ketika kedatangan penghuni baru yang bernama Shiina Mashiro. Gadis cantik dan elegan namun tidak bisa mengurusi dirinya sendiri. Tentu saja hal ini memaksa Sorata untuk mengurus Mashiro, mulai dari berpakaian, sarapan, berangkat ke sekolah dan lainnya.

Yang jelas anime ini recommended banget deh..
Kepolosannya Mashiro bener-bener gak ada obatnya. Dijamin bisa bikin kalian ngakak sampe perut kalian sakit. Ditambah lagi anime ini juga punya sisi romantis yang bisa bikin kalian makin betah nonton anime ini. Makanya diluar sana banyak orang yang mengatakan kalo Sakurasou no Pet na Kanojo ini adalah salah satu Anime Romance yang Jalan Ceritanya Bagus.

sumber : http://amagipark.blogspot.co.id/2015/08/anime-comedy-terbaik.html#

0 komentar:

Posting Komentar