20 Characters Anime Terkawaii

Rabu, 24 Februari 2016

20 Characters Anime Terkawaii

 
20. Hanekawa Tsubasa

Peringkat 20 Tokoh anime paling cantik

Kalo ditanya anime apa yang grafiknya paling bagus di tahun 2009 kebawah? Jawabannya sudah jelas, Bakemonogatari. Dan kalo ditanya siapa karakter anime tercantik di Bakemonogatari & Monogatari Series lainnya? Tidak lain dan tidak bukan adalah Hanekawa Tsubasa.

Dia adalah teman kelasnya Araragi Koyomi yang sekaligus menjabat sebagai ketua kelas disana. Sesuai dengan penampilannya, di sekolah dia dikenal sebagai cewek yang Overachiever dan juga sebagai Model Student yang dikagumi banyak orang. Salah satunya mimin sendiri dan mungkin beberapa dari kalian yang sedang membaca artikel ini hehehe...
Awal muncul di Bakemonogatari, rambutnya panjang dan memakai kacamata. Kemudian saat liburan musim panas, dia mencukur rambutnya dan memilih untuk memakai lensa kotak (melepas kacamatanya). Tentu saja penampilan barunya ini jauh lebih kawaii dibanding sebelumnya.
Satu hal yang tidak bisa dilupakan dari Tsubasa adalah ketika dia memberi suatu tiket kepada Koyomi. Dan tiket tersebut bisa Koyomi gunakan untuk memegang oppai-nya kapanpun dan sesering apapun itu. Namun jika Koyomi menggunakannya, maka dia akan membenci Koyomi selamanya. 
Wah wah, coba bayangkan jika salah satu teman kelas kalian -yang cakep- memberi tiket tersebut ke kalian. Kira-kira kalian akan menggunakannya atau tidak?

19. Yatogami Tohka

Peringkat 19 Tokoh anime paling cantik

Cewek berambut panjang berwarna ungu kehitaman ini merupakan salah satu tokoh dari anime Date a Live, salah satu anime harem yang terkenal di kalangan animelover. Yap siapa lagi kalo bukan Yatogami Tohka, seorang Spirit yang pertama kali diselamatkan oleh Shidou. Tohka adalah nama yang diberikan Shidou kepadanya di hari pertama mereka bertemu, dan kemudian Reine, seorang anggota AST, memberikan nama Yatogami sebagai nama keluarganya.
Jika kalian menonton anime Date a Live, dan masih mengingat episode 3 dimana dia pertama kali berkencan dengan Shidou, pasti kalian akan menyadari betapa lucunya tingkah laku Tohka ini. Dia adalah gadis yang polos dan juga sangat kekanak-kanakan. Sifatnya itulah yang menjadi daya tarik paling kuat pada dirinya, yang seakan menghipnotis kita untuk terus memperhatikannya.

18. Nase Mitsuki

Peringkat 18 Tokoh anime tercantik

Cewek yang sering disebut-sebut sebagai kembarannya Akiyama Mio ini berasal dari Anime Kyoukai no Kanata, yaitu anime action garapannya KyoAni. Kalo mendengar nama KyoAni udah gak aneh lah yaa kalo di dalamnya itu berisi karakter-karakter yang good-looking. Dari sekian banyak cewek di Kyoukai no Kanata, mimin pilih Mitsuki Nase sebagai karakter anime tercantik di anime tersebut. Kenapa? Karena pesona gadis dengan rambut panjang berwarna hitam itu gak tau kenapa pesonanya wah banget. Ditambah lagi Mitsuki ini cantik, sexy dan berkepribadian dewasa.
Cewek yang sering kali terlihat sedang mengemut permen lolipop ini adalah teman masa kecilnya Akihito, Main Character dari Anime Kyoukai no Kanata itu sendiri. Dia duduk di kelas 2 SMA, dan menjabat sebagai ketua klub sastra.
Layaknya anggota Nase lainnya, Mitsuki juga seorang Ikaishi dan mampu membuat barrier sihir seperti Hiromi maupun Izumi. Sejak kecil Izumi -kakaknya Mitsuki- selalu menekankan pemahaman bahwa seorang Ikaishi itu harus sendirian seumur hidupnya. Hal inilah yang membuat Mitsuki banyak melewatkan hal-hal yang sebenarnya ia ingin lakukan. Mubadzir atuh neng kalo cakep-cakep sendirian terus mah hehehe...

17. Yuuki Asuna

Peringkat 17 Tokoh anime paling cantik

Siapa sih yang gak kenal sama Asuna? Salah satu karakter dari anime yang mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Anime yang dulu pernah booming sebelum Shingeki no Kyojin booming. Yep kalian benar, apalagi kalo bukan Sword Art Online. Kalian udah nonton anime action romance yang satu ini kan? Kalo sudah, berarti kalian sudah resmi menjadi seorang Otaku.
Asuna adalah teman sekaligus kekasihnya Kirito yang menjabat sebagai wakil ketua di guild Knight of Blood, yaitu guild yang disebut-sebut sebagai guild terkuat di anime tersebut. Cewek berambut coklat ini sangat pandai memainkan pedang, membuatnya dijuluki Flash karena skill pedangnya yang bahkan lebih cepat daripada Kirito. Oleh karena itu, tidak heran jika Asuna dinobatkan sebagai salah satu player terkuat di SAO.

I‘m not going to die. Because I’m the one who will protect you

Kalimat diatas adalah perkataan Asuna kepada Kirito. Dan merupakan salah satu quote atau kutipan paling romantis di SAO. Yang menjadikannya romantis adalah karena apa yang dikatakan Asuna itu bukan hanya omong kosong saja, terbukti saat dia melindungi Kirito di pertandingan penentuan melawan Heathcliff. Mungkin itulah beberapa alasan yang membuat banyak sekali jones yang mengklaim Asuna sebagai waifu-nya.


16. Aragaki Ayase

Peringkat 16 Tokoh anime tercantik

Urutan selanjutnya diduduki oleh Aragaki Ayase dari Anime Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai atau yang biasa dikenal dengan OreImo. Dia adalah teman sekelas sekaligus sahabatnya Kirino yang berprofesi menjadi model. Selain cantik, dia juga merupakan gadis yang sangat ramah, baik hati, rajin menabung dan tidak sombong. Namun kadang-kadang dia akan menjadi sangat kasar jika ada orang yang berbohong padanya. Yap dia sangat membenci pembohong.
"Menikahlah denganku, Ayase". Itulah yang sering dikatakan Kyousuke, kakaknya Kirino kepadanya. Meskipun itu hanya candaan saja, namun Kyousuke mengakui kalo Ayase adalah yang paling cantik diantara cewek yang dikenalnya. Terbukti saat Kyousuke sedang bete, dia seringkali browsing foto-fotonya Ayase di internet (Berhubung Ayase adalah seorang model, wajar jika fotonya banyak beredar di internet).
Andai Ayase ada di real world, mungkin mimin juga akan mengatakan apa yang Kyousuke katakan kepada Ayase.. Oleh karena itu, sudah tidak mengherankan lagi jika salah satu tokoh yandere terfavorit ini ditempatkan di urutan ke 16 karakter anime tercantik versi Amagi Park.
 

0 komentar:

Posting Komentar