15 Anime Dengan Ending Terbaik Yang Pasti Akan Membuat Kamu Emosional dan Terkesima

Rabu, 24 Februari 2016

15 Anime Dengan Ending Terbaik Yang Pasti Akan Membuat Kamu Emosional dan Terkesima

#6. Tokyo Ghoul (Season 1)

Tokyo Ghoul
Mungkin kamu akan kebingungan kenapa anime ini masuk kedalam list ini, padahal banyak sekali orang yang tidak suka dengan ending dari anime ini.
Di akhir cerita di season satu, anime ini berakhir dengan cukup menegangkan dan diperlihatkan rambut Kaneki sudah berubah menjadi putih dan dia menjadi kuat.
Well, mungkin kamu tidak akan setuju dengan saya tapi menurut opini saya ending dari TG S1 yang menggantung membuat anime ini semakin menarik dan membuat penasaran.
Buktinya, sesaat setelah anime ini berakhir pasti kamu langsung bertanya seperti ini ke temen-temen kamu “Ehh, Tokyo Ghoul ada season duanya engga ?”
Dan karena ending dari anime ini juga cukup memiliki impact yang besar, saya masukan saja dalam list anime dengan ending yang tebaik ini.

#7. Steins:gate

Steins;gate
Saya suka dengan anime yang memiliki banyak misteri dan tanda tanya, dan Steins:gate merupakan salah satu anime paling seru yang pernah saya tonton.
Dan menurut saya ending dari anime ini-lah yang membuat anime ini terus dikenang orang-orang.
Saya sangat suka ketika semua hal mulai terkait dan berhubungan dari anime ini. dan puncak cerita dari Steins:gare ini membuat saya terkagum-kagum.
Dan menurut saya anime ini wajib masuk list anime yang memiliki akhir cerita yang terbaik.

#8. Psycho Pass (Season 1)

Psycho Pass
Well, anime ini tidak terlalu terkenal, tapi menurut saya anime ini merupakan salah satu anime action terbaik yang pernah saya tonton dan sangat saya kagumi.
Dan salah satu bagian terbaik dari anime ini adalah endingnya, sama seperti steins:gate dan zankyou no terror, dalam ending dari anime ini, semuanya mulai terkait dan berhubungan. Seolah benang kusut yang mulai terurai.
Memang ada bagian yang tidak terlalu menyenangkan di akhir cerita dari anime ini, tapi secara garis besar anime ini memiliki ending yang sangat bagus.
Terutama pada perubahan dari Tsunemori Akane dan kebenaran tentang Sibyl sistem.

#9. Zetsuen no Tempest

Zetsuen no Tempest
Anime ini merupakan salah satu anime masterpiece dengan jalur cerita yang sangat sulit ditebak, dan tentu saja hal yang paling sulit ditebak dalam anime ini adalah akhir ceritanya.
Akhir cerita dari anime ini sangat-sangat mengejutkan, saat saya tahu siapa sebenarnya orang yang membunuh ******* anime ini membuat saya terkagum-kagum.
Selain itu anime ini memiliki happy ending yang memuaskan. Dan saya sangat menyukai ending dari anime ini.

#10. Ano Hi Mita Hana

Ano Hi Mita Hana .......
Anime ini merupakan salah satu anime dengan ending yang paling emosional dan paling menguras air mata, dan sejujurnya satu-satunya bagian yang terbaik dalam anime ini  adalah endingnya.
Dari awal cerita anime ini berjalan alot, tapi saat mencapai akhir cerita anime ini berubah menjadi anime yang sangat emosional dan dramatis.
Dan tentu saja, saya yakin semuanya setuju bahwa ending dari anime ini adalah yang terbaik dari semua anime drama yang ada.
 

0 komentar:

Posting Komentar