Danshi Koukousei no Nichijou

Rabu, 24 Februari 2016

Danshi Koukousei no Nichijou




Tadakuni, Hidenori, dan Yoshitake adalah murid sekolah khusus cowok, SMA Utara Sanada. Ini adalah cerita tentang kehidupan sehari-hari mereka sebagai murid. Memenangkan turnamen basket? Mencari cinta sejati? Kalian tidak akan menemukan yang seperti itu disini.
Anime ini FULL of COMEDY. Kalian akan tertawa ngakak setiap episodenya.
Apakah itu beradu argumen konyol bin gak penting bersama teman sambil nongkrong, atau bertemu teman kerja part-time yang aneh, atau bahkan membiarkan imajinasi berjalan liar pada sore hari yang berangin.
Kita semua pernah mengalami hal-hal yang ada dalam anime ini, yang memang benar-benar bertemakan  kehidupan yang nyata. 

nih anime keren banget sumpah.! keren dalam arti komedinya yang kocak abis. serius! dari episode pertama dijamin kalian bakal ngakak ngeliatnya. gue jamin deh... kecuali kalo kotak tertawa loe udah ilang. wkwkwk... :v

yang gue heran dari anime ini, yang gue kira pada episode pertama adalah main character nya; si Tadakuni, ternyata kemunculannya di anime ini secara keseluruhan cuma dikiiiit.....!!!! dikit banget banget sumpah.! alias menjadi orang yang benar-benar tipis bayangannya.. :v wkwkwk.. seriusan, gue jadi kasian sama si Tadakuni ini.. u,u yang paling banyak muncul malah si sahabatnya, si Hidenori. rasanya si Hidenori-lah the main character yang sesungguhnya. 

tapi gue juga suka sama si Yoshitake. si cowok rambut pirang ini menurut gue yang paling keren. >.< meskipun dia kocak abis, tapi meskipun begitu dia punya masa kecil yang bener2 keren.! :D sip dah pokoknya.. >.<b

yang paling gak banget itu waktu episode terakhirnya, di episode 12, gue kira yang waktu kelulusan itu bener-bener asli. ternyata cuma mimpinya si Tadakuni doank.. =,= padahal kalo itu bukan mimpi, beneran deh.! keren banget itu ending! bener2 memberikan kesan yang mendalam. :D *eciyee..
yaah.. tapi mau digimanain lagi? toh ini emang genre komedi jadi wajar kalo endingnya juga komedi. xD

however, anime ini masuk dalam list anime favorite gue.! ^.^
yang merasa animanga lovers yang belum nonton, wajib nonton nih.! ^.^b


sumber : http://umeumekagami.blogspot.co.id/2013/06/danshi-koukousei-no-nichijou-anime.html

0 komentar:

Posting Komentar